Saturday 28 March 2015

All New CR-V 2016




Tejiautoblog.blogspot.comAll New CR-V model terbaru 2016  akan tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior . Selain itu, hadir juga fitur-fitur baru yang  lengkap dan canggih, di antaranya Power Sunroof, Power Tailgate.
All New Honda CR-V 2016 tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Mulai dari perubahan grille depan yang menawan bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan All New Honda CR-V 2016 semakin eksklusif.

Selain desain yang serba baru, All New CR-V 2016 juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin nyaman dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof untuk menikmati pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.
All New Honda CR-V 2016 hadir dengan beberapa varian mesin, yaitu Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm Sementara tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. 
All New Honda CR-V 2016 juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti  sabuk keselamatan dengan Pretensioner & Load Limiter menjaga posisi badan saat terjadi pengereman mendadak, Neck Shock Mitigation Seat berfungsi mengurangi cedera pada leher, serta Whiplash Mitigation Seat mengurangi efek benturan pada punggung. New CR-V juga dilengkapi dengan ISO-FIX + Tether untuk memasang car seat buat si buah hati dengan aman.
Struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, 6 Airbags (Dual Front SRS Airbag + New Side Airbags + New Side Curtain Airbags) untuk perlindungan meyeluruh hingga baris kedua,juga menjadi standar keselamatan Honda All New CR-V 2016.
Demikian  sekelumit gambaran All New CR-V 2016  mudah - mudahan bermanfaat.



No comments:

Post a Comment