Saturday 5 March 2016

Honda Civic hatchback Prototype Dijual 2017


Muncul untuk pertama kalinya lewat ajang Geneva Motor Show 2016, Honda Civic hatchback langsung menyedot perhatian pengunjung.Honda Civic hatchback menawarkan desain futuristik dengan garis body tajam dan lekukan agresif di sekujur bodynya. Meskipun masih berwujud konsep, namun mobil baru Honda ini diprediksi bisa menjadi primadona hatchback saat diproduksi nantinya.


Honda Civic hatchbak memiliki dimensi ideal untuk segmen hatchback dengan ukuran meliputi lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi yang melenggang sebelumnya.
Secara tampilan fisik, mobil hatchback ini juga memperlihatkan aura agresif dan aerodinamis, lewat short overhang berdesain large air intakes yang besar. Lampu depan mengadopsi jenis LED plus daytime running light with LED, berikut lampu belakang juga sudah berteknologi LED.Honda Civic hatchback ditawarkan dalam dua varian mesin yaitu mesin bensin 1,0 liter dan 1,5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technologi, serta varian mesin 1,6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.
Honda Civic hatchback mulai dijual di Eropa awal tahun 2017 .

1 comment:

  1. Salam' saya Delfiyanti. Kebetulan saya disini Cuma mau Berbagi saran' Bagi Teman-teman yang lagi ada masalah.Faktor Ekonomi atupun Masalah Hutang piutang. yang sedang jadi beban pikiran dan sulit untuk di selesaikan Silakan Hubungi Nmr ini.
    (082 344 445 588) atas nama Mbah Jonoseuh. Silahkan minta bantuan Sama Mbah dan sampaikan keluhkesah anda sama Beliau. Karna Bantuan Mbah Jonoseuh sudah saya buktikan sendiri Selamah ini..
    Dan Untuk Bantuan yg Biasa Mbah jonoseuh berikan Yaitu

    ANGKA TOGEL
    PESUGIHAN
    DANA GHAIB..
    Dan masih banyak Bantuan yg lainnya.
    Terimah kasih silaka anda coba Dan Membuktikan sendirih..!!!

    ReplyDelete