Thursday 23 April 2015

LAMBORGINI AVENTADOR SV SUPERCAR EKSKLUSIF



Lamborghini memang hanya memproduksi supercar yang akrab disapa Aventador SV itu, sebanyak 600 unit saja. Lamborghini memang membatasi produksi Aventador SV, untuk menjaga agar tetap eksklusif. Di Benua Amerika Lamborgini  Aventador SV dipasarkan dengan harga 493.069 dollar AS. Nominal tersebut setara dengan harga Rp 6,36 miliar. Sementara untuk Benua Eropa ditawarkan dengan banderol 327.190 euro. Tetapi pastinya jika mobil super sport terbaru ini resmi dipasarkan di Indonesia,  maka harganya akan meningkat tajam, bahkan lebih dari 50%. Namun untuk harganya yang juga super itu, anda akan mendapatkan super sport car, dengan performa yang begitu luar biasa, baik secara desain maupun powernya.



Mobil supercar Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce mengusung mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas mesin 6.5 liter. Dengan mesin tangguh itu, mobil ini diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 750 Hp. Dari tenaga yang sangat besar tersebut mobil ini dapat melesat sangat cepat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 2.9 detik saja. Cepatnya waktu akselerasi mobil super sport tersebut juga tak lepas dari bobot mobil yang tergolong ringan.

Para Tim ahli dari Lamborghini juga merancang super sport car ini dengan bodi yang lebih aerodinamis. Sehingga menjadi 150 persen lebih efisien dibanding model standar. Tidak hanya itu, bahkan mampu mendapatkan downforce sampai 170 persen. 
Lamborghini Aventador memang menjadi salah satu nama hebat di dunia otomotif, terutama di pasaran mobil super sport. Berbagai macam tipe yang tak hanya mewah namun juga garang, telah diluncurkan oleh manufaktur asal Italia itu. Terbaru, muncul tipe supercar bernama Aventador LP 750-4 Superveloce dari pabrikan tersebut. Model spesial itu juga memunculkan diri pada pada ajang Shanghai Auto SHow 2015. Model yang satu ini hanya diproduksi dengan jumlah yang  terbatas.
Mobil-mobil sport, memang punya daya pikat yang luar biasa untuk para penggemar otomotif. Bahkan karena begitu menawan, para penggila otomotif tak segan-segan merogoh koceknya begitu dalam, untuk memperoleh mobil super alias supercar tersebut. Memang sudah menjadi rahasia umum, jika untuk menebus satu unit supercar saja, jumlah uang yang disediakan bukan main banyaknya. Berbagai pabrikan mentereng juga siap menyodorkan berbagai tipe super sport car untuk anda. Salah satunya adalah Lamborghini.

No comments:

Post a Comment