Monday 30 March 2015

YAMAHA VIXION 150 DOHC

                                          
Tejiautoblog.blogspot.com-Perkembangan dunia otomotif yang makin  maju dan berkembang menuntut produsen otomotif berinovasi  untuk mendapatkan perhatian dari  konsumen. Salah satunya adalah produsen motor Yamaha yang pada tahun ini berencana  menghadirkan produk terbarunya di pasar otomotif nasional. Adalah YAMAHA VIXION  150 DOHC motor yang menjadi andalan Yamaha dalam penjualan terbesar di motor laki ini.



Yamaha Vixion ini adalah motor sport yang memiliki banyak penggemar.  Meskipun masih menggunakan teknologi SOHC namun dengan desain  menarik yaitu menggunakan sasis frame deltabox ,membuat motor ini sangat diminati oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia utamanya kaula muda.
Pada tahun ini Yamaha Vixion dikabarkan berteknologi DOHC (Double Overhead Camshaft) yang dirumorkan memiliki desain sama seperti Yamaha YZF R15 tetapi tanpa baju (Naked Bike).


Tanda akan kemunculan motor sport street fighter terbaru Yamaha ini makin tampak dari pantauan register TPT dari situs Kemenperin.co.id yang terdapat sebuah kode produksi yaitu Yamaha 2TP telah disetujui untuk diproduksi  secara masal. Kode tersebut diperkirakan adalah   Yamaha Vixion terbaru generasi ke empat. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang juga telah sukses dengan New Vixion Lightning (NVL) yang memiliki kode TPT Yamaha 2DP.
Dengan hadirnya motor terbaru 150 cc generasi terbaru Vixon  berteknologi DOHC diharapkan mempertahankan  singgasana penjualan motor sport Yamaha di Indonesia. 


No comments:

Post a Comment