Sunday 22 March 2015

Spesifikasi dan Harga Toyota New Rush 2015






Tejiautoblog.blogspot.com – Toyota  New Rush 2015 tampil fresh dengan sejumlah perubahan penampilan yang ciamik Tidak hanya perubahan eksterior saja, fitur tentang  kenyamanan dan penunjang keamananpun  ditambah. Banyaknya perubahan dan peningkatan fitur namun harga cuma naik 4 sampai 7  juta rupiah bro, dipastikan membuat New Toyota Rush akan mendominasi segmen medium SUV di tanah air.
Perubahan apa sajakah itu? 

Pertama jelas penampilan yang fresh,facelift yang fresh menjadikan penampilan yang menarik dan macho dibandingkan Toyota Rush sebelumnya. Konsep desain yang lebih sporty, maskulin, modern,  dan elegan.Cocok bagi kawula muda atau yang berjiwa muda. Semua bagian yang ada pada New Rush 2015  semakin manis dan enak dipandang mata, terutama  di bagian depan. Gril yang diberi garis-garis warna hitam menjadikan penampilan terkesan gagah , dipadu dengan lampu yang  desain baru. Bemper yang  sporty dengan penambahan ornamen warna hitam memberikan  kesan yang lebih lebar dan kokoh.

Di bagian belakang, terdapat pembungkus ban cadangan yang didesain baru dari tahun sebelumnya, termasuk perubahan  bemper belakang dan penambahan spoiler,menjadikan New Rush 2015 semakin manis.Perubahan pada Pelek yang atraktif, mengikuti gaya dan keinginan masyarakat masa kini,yang membutuhkan mobil medium SUV yang sporty.
Untuk versi TRD lebih sporty lagi,yang  ditambah beberapa aksen rancangan dari Toyota Astra Motor yang menurut kami dengan konsep ”stylish urban cruiser” yang digunakan oleh Toyota Astra Motor,jelas  akan memperkuat citra New Rush  2015 TRD Sportivo sebagai mobil perkotaan.
Interior baru, lebih mewah dengan setir dan audio baru.
Segi kenyamanan
Untuk yang  versi TRD Sportivo, kursi jok berdesain baru,jauh lebih baik dari yang lama dengan ornamen jahitan merah serta headrest yang mudah diatur.  Dari segi hiburan ( audio visual ) Sistem hiburan  terintegrasi dengan layar sentuh 6,1 inci dilengkapi  fasilitas Bluetooth. Setir dengan model  gaya baru, diklaim lebih nyaman  saat digenggam.

Untuk semua tipe New Rush 2015 , baik G atau TRD dilengkapi opsi penambahan jok baris ketiga. Karena masih menggunakan platform yang sama dengan model pendahulunya,  dengan  ukuran kabin juga masih sama dengan sebelumnya.

Segi keamanan
Semua tipe New Rush 2015 sudah dilengkapi fitur keamanan yang lengkap. Mulai dari kantung udara ( air bag ) untuk dua penumpang depan, ISOFIX pada baris kedua untuk menunjang keselamatan si buah hati yang masih kecil, hingga sabuk pengaman pretensioner dengan kekencangan yang bisa diatur.

Pengereman sudah dilengkapi  dengan Anti Lock Break Sistem ( ABS ), sedangkan di  bagian belakang  telah terpasang sensor untuk peringatan saat parkir. Sistem alarm khas Toyota dipasang sebagai peranti standar Toyota.Untuk setir, colapsible yang bisa patah pada saat terjadi tabrakan, dan struktur bodi yang kokoh menjadi pelindung bagi penumpang.

Mesin 1.500cc DOHC VVT-i dengan tenaga maksimal 109 PS, dengan  suspensi yang masih menggunakan tipe MacPherson Strut di depan dan 4Link lateral rod di belakang. 




Berikut daftar spesifikasi New Rush 2015 :
1. New Rush G Manual             : Rp228.700.000
2. New Rush G Matic                : Rp138.700,000
3. New Rush TRD Manual         : Rp238.950.000
4. New Rush TRD  Otomatis     : Rp 250.250.000


Menurut pendapat saya dari data yang kami peroleh New Rush 2015,pantas dimiliki oleh mereka yang muda dan berjiwa muda, karena Toyota new rush 2015 ini memiliki body yang stylish serta tenaga yang responsive.Sekian postingan, kali ini Jika informasi tentang postingan kali ini bermanfaat tolong like kommen share dan subscribe ya …

3 comments: