Monday 21 March 2016

Chevrolet Sonic 2017 Mobil Kecil Bertenaga Turbocharged


Dengan gaya dan fitur baru dari Chevrolet Sonic 2017 memperkuat posisinya sebagai mobil kecil yang menyenangkan, efisien dan menggunakan teknologi terkini.Chevrolet Sonic tersedia dalam bentuk hatchback dan sedan. Chevrolet Sonic hatchback dan sedan ini mendapat penyegaran pada bagian eksterior dengan wajah depan yang memberi kesan lebih sporty. Chevrolet Sonic hatchback dan sedan ini juga dilengkapi dengan lampu senja, bibir spoiler depan dan lampu kabut melingkar. Selain itu, bagian bodi samping terdapat lipatan garis, lengkung roda dan pelek yang ditawarkan dalam beberapa ukuran yaitu 15, 16, atau 17 inci.



Pada bagian belakang Chevrolet Sonic hatchback dan sedan ini, juga telah dilengkapi dengan bumper baru, lampu belakang baru, dan lampu rem dispoiler atap. Sementara pada varian sedan juga mendapat revisi yang serupa, namun yang membedakan adalah ukuran peleknya, desain bodi juga duckbill spoiler.
Chevrolet Sonic hatchback dan sedan  2017 tersedia dalam dua jenis varian mesin. Yang pertama adalah varian entry-level yang dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,8 liter. Sementara untuk varian tertinggi mendapatkan mesin berkapasitas 1,4 liter turbocharged empat silinder. Dari mesin turbocharged tersebut, dihasilkan semburan tenaga mencapai 140 ps. Kedua mesin yang menjadi varian sama-sama dihubungkan pada transmisi menual dan otomatis dengan enam percepatan.

1 comment:

  1. Salam' saya Delfiyanti. Kebetulan saya disini Cuma mau Berbagi saran' Bagi Teman-teman yang lagi ada masalah.Faktor Ekonomi atupun Masalah Hutang piutang. yang sedang jadi beban pikiran dan sulit untuk di selesaikan Silakan Hubungi Nmr ini.
    (082 344 445 588) atas nama Mbah Jonoseuh. Silahkan minta bantuan Sama Mbah dan sampaikan keluhkesah anda sama Beliau. Karna Bantuan Mbah Jonoseuh sudah saya buktikan sendiri Selamah ini..
    Dan Untuk Bantuan yg Biasa Mbah jonoseuh berikan Yaitu

    ANGKA TOGEL
    PESUGIHAN
    DANA GHAIB..
    Dan masih banyak Bantuan yg lainnya.
    Terimah kasih silaka anda coba Dan Membuktikan sendirih..!!!

    ReplyDelete