Saturday 12 March 2016

China Siap Menjadi Pesaing Baru di Pasar Supercar Dunia


Supercar listrik buatan China ini mengusung desain yang dikembangkan oleh BAIC BJEV R&D Center Barcelona, yaitu sebuah perusahaan joint venture antara Beijing Auto Industrial Corporation (BAIC) dengan Campos Racing Spanyol.Berkat kombinasi keduanya, terciptalah sebuah desain yang tak kalah menawan dengan produk-produk supercar ternama yang telah mendunia seperti Lamborghini, Ferrari juga beberapa supercar lainnya.
BAIC  merupakan perusahaan induk dari Beijing Auto yang tak lain adalah produsen supercar listrik tersebut. Sementara untuk BJEV adalah pihak yang bertanggung jawab untuk mengembangkan kendaran listrik yang berada di bawah naungan BAIC. Keterhubungan tersebutlah yang menciptakan kolaborasi untuk membangun sebuah supercar modern bertenaga listrik ini.
Campos Racing sendiri , merupakan tim balap yang telah berdiri sejak 1977. Diketahui hingga kini, tim tersebut telah mengikuti Formula E, GP2, Euro Formula Open, juga WTCC. Untuk itu, kertangguhan laju dari supercar ini tak perlu diragukan lagi. Berkat tangan-tangan profesional maka supercar listrik buatan China ini telah siap menjadi pesaing baru di pasar supercar dunia.

1 comment:

  1. Salam' saya Delfiyanti. Kebetulan saya disini Cuma mau Berbagi saran' Bagi Teman-teman yang lagi ada masalah.Faktor Ekonomi atupun Masalah Hutang piutang. yang sedang jadi beban pikiran dan sulit untuk di selesaikan Silakan Hubungi Nmr ini.
    (082 344 445 588) atas nama Mbah Jonoseuh. Silahkan minta bantuan Sama Mbah dan sampaikan keluhkesah anda sama Beliau. Karna Bantuan Mbah Jonoseuh sudah saya buktikan sendiri Selamah ini..
    Dan Untuk Bantuan yg Biasa Mbah jonoseuh berikan Yaitu

    ANGKA TOGEL
    PESUGIHAN
    DANA GHAIB..
    Dan masih banyak Bantuan yg lainnya.
    Terimah kasih silaka anda coba Dan Membuktikan sendirih..!!!

    ReplyDelete