Monday 21 March 2016

Jaguar Land Rover Siapkan Land Rover Defender generasi terbaru



Jaguar Land Rover  Siapkan Land Rover Defender generasi terbaru Generasi terbaru  Land Rover Defender bakal diluncurkan pada tahun 2019 mendatang dengan versi konsep.Sebagai langkah dari rencana tersebut, saat ini Jaguar Land Rover telah mempersiapkan pengembangan pada desain yang tentu saja disesuaikan untuk generasi terbaru Land Rover Defender dengan wajah yang lebih fresh dan futuristik. Untuk penggarapan proyek desain tersebut, Land Rover Defender generasi terbaru ditangani langsung oleh Gerry McGovern, yang tak lain adalah direktur desain dan kepala kreatif Land Rover.
                                                                                                                                                                                                                                         
Jaguar Land Rover sendiri memastikan untuk konsep desain terbarunya ini bakal memberi kesan yang lebih modern, namun tetap tak menghilangkan ciri khas karakter Land Rover Defender generasi lama. Jadi, tentu saja kendaraan generasi terbaru ini akan tetap memiliki aura tangguh untuk medan offroad.Land Rover Defender generasi terbaru ini memiliki tampilan yang terbilang mirip dengan kendaraan konsep dari DC 100 yang akan segera diluncurkan oleh perusahaan dalam waktu dekat ini.
Kombinasi dari konsep DC 100 yang membawa karakter khas offroad ala Defender generasi lama tentu saja bisa dibayangkan akan tercipta sebuah kendaraan terbaru dengan penampilan tangguh juga modern.
Perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan produk dengan racikan terbaiknya kepada konsumen, untuk itulah hal tersebut menjadi tantangan tersendiri yang cukup berat bagi Jaguar Land Rover. Pasalnya, Land Rover Defender sendiri merupakan kendaraan yang telah melegenda sejak 68 tahun yang lalu dan terjual sebanyak 2 juta unit di seluruh dunia.

1 comment:

  1. Salam' saya Delfiyanti. Kebetulan saya disini Cuma mau Berbagi saran' Bagi Teman-teman yang lagi ada masalah.Faktor Ekonomi atupun Masalah Hutang piutang. yang sedang jadi beban pikiran dan sulit untuk di selesaikan Silakan Hubungi Nmr ini.
    (082 344 445 588) atas nama Mbah Jonoseuh. Silahkan minta bantuan Sama Mbah dan sampaikan keluhkesah anda sama Beliau. Karna Bantuan Mbah Jonoseuh sudah saya buktikan sendiri Selamah ini..
    Dan Untuk Bantuan yg Biasa Mbah jonoseuh berikan Yaitu

    ANGKA TOGEL
    PESUGIHAN
    DANA GHAIB..
    Dan masih banyak Bantuan yg lainnya.
    Terimah kasih silaka anda coba Dan Membuktikan sendirih..!!!

    ReplyDelete