Tuesday 26 January 2016

ALL NEW VIOS 2016



Berdasarkan informasi Cardekho yang dilansir dari halaman news.okezone, Selasa (26/01/2016) menyatakan bahwa kendaraan model All New Vios bakal menjadi pesaing  yang berat bagi berapa model kompetitornya seperti Honda City, Maruti Ciaz, dan Hyundai Verna.
All new Vios dibekali jantung pacu dengan dua varian mesin diesel dan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan 1.4 liter yang mengadopsi basis dari Etios. Mesin tersebut akan sanggup menyemburkan tenaga maksimum mencapai 67 bhp dengan torsi 170 nm. Sedangkan untuk varian mesin bensin akan sanggup meluncurkan tenaga sebesar 88.7 bhp dan torsi 132 nm..
All new Vios juga membawa perubahan pada beberapa fitur yang disematkan. Diantaranya adalah penyematan fitur seperti smart entry, kontrol iklim suhu kabin secara otomatis, ABS, dan kemudian adanya dual airbag, serta dilengkapi dengan a thef deterrent system, di mana fitur tersebut merupakan fitur terbaru antimaling yang lengkap dengan immobilizer.
All new Vios telah memberikan sentuhan-sentuhan sporty  dengan memberi bumber terbaru, serta bagian yang lebih mencolok dari airdam berukuran lebih besar yang berada tepat di bawah grille chrome yang mendominasi penampilan. Perubahan besar yang diberikan pada Vios generasi terbaru ini juga diberikan pada penggunaan floglamp pada sisi samping bumper yang juga menjadikan Vios memiliki penampilan yang lebih menawan.

No comments:

Post a Comment