Tuesday 26 January 2016

HONDA BEBEK 150 CC


Sekilas desainnya  mendekati desain dari Yamaha MX King yang menawarkan citarasa komuter bebek namun dengan tampilan yang sporty. Sayangnya meski sudah mulai menampakkan diri serta ramai diberitakan, PIHAK PT Astra Honda Motor (AHM) belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kedatangan si bebek  ini.



Kedatangan motor bebek  150 cc dari AHM ini jelas semakin mempersengit segmen yang sudah ada, sekaligus mewujudkan ambisi Honda untuk menguasai seluruh segmen motor di Indonesia. Sementara untuk nama yang disandangnya, belum ada kepastian mengenai nama dari bebek  ini
Dilaporkan oleh Otomotifnet.com, secara desain, memang kental sekali aura motor bebek  150cc yang sporty. Mulai pada bagian mesinnya, identik dengan jeroan Honda Sonic 150R, begitu pula pada bagian buritannya, jok, serta footstep pembonceng. Desainnya cukup mirip dengan Honda Sonic 150R. Sementara itu bak mesin sebelah kanan juga terlihat aura ayago Honda dengan posisi silinder berdiri dan cover bak kopling sudah dilengkapi dengan tuas kopling manual. Terdapat pula selang radiator yang kian mengindikasikan jika bebek 150 cc Honda itu memang benar-benar ada.
Untuk desain tampilan di bagian depan, kini mulai meninggalkan Sonic 150R,dimana untuk sektor yang satu ini melekat kuat aroma moped atau motor bebek, mulai dari sokbreaker, body depan, dan lampu sein. Untuk piranti spakbor menganut model sport. Beranjak ke bagian speedometer, motor yang dijuluki Supra 150 ini membawa konsol meter perpaduan digital dan analog.

No comments:

Post a Comment