Thursday 28 January 2016

Wow,Penjualan All New Fortuner Meroket


Pada hari peluncuran, jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan) yang telah masuk sekitar 1.000 unit, sekarang sudah nambah jadi 1.500 unit.Demikian informasi yang disampaikan Anton Jimmy Suwandi, selaku Marketing Planning General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) seperti kutipan yang dilansir dari halaman KompasTekno, Kamis (28/01/2016)


Dalam  penjualan Fortuner di periode tahun 2015 lalu angka penjualan total sebanyak 9.586 unit. Untuk kalkulasi penjualan tiap bulannya rata-rata di atas 1.000 unit. Dari rata-rata tiap bulan juga didapati angka penjualan tertinggi pada bulan Juni 2015 dengan jumlah 1.329 unit.
Berdasarkan banyaknya pemesanan All New Fortuner, maka kemungkinan besar untuk produk ini akan lebih sukses di pasaran daripada Fortuner  versi lama. Selain varian VRZ untuk varian lain juga cukup banyak diminati, bukan hanya di pasar Indonesia saja tetapi juga untuk produksi ekspor.
Dari jumlah pemesan yang kini mencapai angka 1.500 unit tersebut, maka Toyota telah berhasil dinyatakan telah mencapai target penjualan bulanan  yang ditetapkan.
Wakil Presiden Direktur PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono mengungkapkan bahwa All New Fortuner dalam kurun waktu sebulan akan diproduksi dalam jumlah sebanyak 6.000 unit, namun hal ini juga bisa bertambah mengikuti jumlah pesanan yang kemungkinan juga meningkat.

No comments:

Post a Comment