Thursday 28 January 2016

Aston Martin Vantage S Blades Mobil limited edition


Berdasarkan informasi Carscoops yang dilansir dari halaman news.okezone, Rabu (27/01/2016), menyatakan bahwa Aston Martin Vantage S Blades Edition ini terisnpirasi dari sebuah pesawat aerobatic Extra EA300 yang telah digunakan oleh mantan pilot Red Arrows yang saat ini bekerja untuk pabrikan mobil Inggris tersebut.



Mobil limited edition tersebut telah digarap dengan mengusung basis model Vantage S yang telah diberi beberapa sentuhan renovasi yang menyangkut begian eksterior hingga interiornya.
Renovasi pada sektor eksterior memang terlihat begitu mencolok, Vantage S Blades Edition telah mendapat pembaruan yaitu dengan penggunaan spitter berwarna hitam serta adanya ventilasi udara dari bahan serat karbon berkualitas. Selain itu, penampilan grille juga kapas rem telah diberi sentuhan warna oranye yang senada dengan list pada pesawat terbang yang menjadi inspirasinya.
Untuk renovasi pada sektor interiornya, mobil ini telah diberi sentuhan lapisan kulit berwarna hitam dengan jahitan yang juga berwarna oranye yang membungkus jok di kabinnya. Kemudian pada sandaran kepala juga terdapat jahitan bertuliskan “Blades”. Lalu tak lupa dengan ventilasi AC yang dirancang mneyerupai baling-baling seperti yang digunakan pada bagian moncong pesawat.
 Aston Martin Vantage S Blades Edition untuk edisi terbatas ini, hanya memproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit yaitu 5 unit saja.Babaimana berminat ?

No comments:

Post a Comment