Wednesday 27 January 2016

Kawasaki J125 Wow, mahal



Kawasaki J125 scooter matic ini akan dibanderol dengan harga 3800 Poundsterling atau setara dengan Rp 75,3 juta di Eropa. Wow cukup mahal memang kalau diterapkan di Indonesia,sebab rival yang telah ada saja dengan cc diatasnya hanya dibandrol dengan harga kisaran 27s.d 30 jutaan.Namun apakah Kawasaki J125 ini akan didatangkan ke Indonesia?


                                                        
Kelihatannya sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi apakah scooter matic ini akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.Di Eropa sendiri segmen Skutik 125cc termasuk paling besar pasarnya. Tampilan skuter J125 sengaja dihadirkan dengan model sporty. Karena Kawasaki tak mau meninggalkan ciri khasnya yang lebih dikenal dengan produk sportbike.
Kawasaki J125 juga telah dilengkapi dengan teknologi CVT, electric starting, fuel injection dan pendingin air. Motor ini menggunakan ukuran ban depan 14 inci serta pada bagian belakang 13 inci.
Kawasaki J125 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti  sistem pengereman ABS, lampu di bawah jok yang menyala secara otomatis ketika jok diangkat atau dibuka, serta socket 12V yang bisa digunakan untuk men-charnger ponsel. Selain itu, pada dasbor Kawasaki J125 juga dilengkapi dengan speedo analog dan rev counter. Untuk bagian joknya dibuat nyaman dan di bawahnya terdapat ruang bagasi cukup besar untuk penyimpanan helm full face. Dari sisi keamanannya juga disematkan shutter style security yang akan membuat katup kunci kontak menutup dengan sendirinya saat dicabut.
Dapur pacu Kawasaki J125 dibekali dengan mesin SOHC 125cc 4 katup yang menghasilkan tenaga 13,8 hp. Tenaga ini dirasa cukup untuk melajukan J125 yang memiliki bobot 180 kg. Motor ini akan disediakan dengan tiga pilihan warna yaitu metallic anthracite black,   Metallic flat Anthracite black dan Metallic Frosted Ice white.

No comments:

Post a Comment