Tuesday 26 January 2016

Yamaha MT-09 Tracer Indonesia



Seperti dilansir dari laman TMCBlog, hari Selasa (26/1), YIMM ketahuan sedang mendaftarkan moge terbarunya  ke lantai TPT yaitu Yamaha MT-09 Tracer . Dengan kode produksi Yamaha RN29 Tracer, artinya varian motor ini bakal menjadi produk big bike Yamaha yang selanjutnya tak lama lagi segera meluncur .
                                             

MT-09 Tracer sendiri dimaksudkan oleh Yamaha untuk melengkapi line-up big bike mereka di Indonesia, selain memenuhi selera konsumen yang saat ini gemar dengan motor petualang. Motor ini meskipun bersegmen petualang namun sudah mengusung tampilan modis sehingga cocok menunjang gaya hidup kalangan eksekutif atau kaum urban. Selain itu Yamaha MT-09 Tracer punya keistimewaan berupa tampilan yang ideal untuk digunakan di area perkotaan.
Yamaha MT-09 Tracer akan diplot oleh pabrikan untuk mengisi segmen motor petualang. Atau artinya di pasaran, Yamha MT-09 Tracer akan langsung head to head dengan Kawasaki Versys 1000 yang selama ini mengisi market yang sama.
Untuk saat ini memang motor besar petualang sedang digemari di Indonesia, di antara varian motor besar jenis petualang, diantaranya BMW GS Series, Kawasaki Versys 1000, Kawasaki Versys 600, Honda CB500X, Ducati Multistrada, dan lain-lain. Sehingga kedatangan Yamaha MT-09 Tracer siap menjadi alternatif pilihan lain yang menarik.

No comments:

Post a Comment