Tuesday 5 May 2015

Aston Martin Jakarta telah diresmikan




Aston Martin Jakarta telah diresmikan sebagai showroom pertama mereka di kawasan elit, Menteng, tepatnya di jalan H.O.S Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (5/5). Pembukaan gerai ini turut dihadiri Patrik Nilsson, Director Aston Martin Asia-Pacific.Ini merupakan bukti keseriusan mereka dalam menggarap segmen mobil premium.




Joerg Kelling, Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta,berkata,“Kami akan terus memperkenalkan model-model Aston Martin untuk pasar Indonesia yang antusias, dimana kami punya keyakinan bahwa segmen premium car akan terus tumbuh di Indonesia meski kami tahu kondisi ekonomi Indonesia saat ini terutama otomotif sedang tidak bagus,”

Ditambahkan oeh Joerg Kelling bahwa Aston Martin akan menghadirkan beberapa mobil berkelas yang cocok dengan gaya hidup orang Indonesia yang premium. Misalnya, Rapide S, sportcar yang dinamis, bahkan mobil ini pun sangat pas dikendarai wanita, dan bisa mewakili selera kaum wanita, bisa dipakai dalam keseharian, atau sekadar menikmati perjalanan Jakarta-Bandung, dan sebaliknya.
                                                    
Sebagai dealer pertama di Indonesia  Aston Martin Menteng akan menyediaka berbagai jenis andalan diantaranya adalah Aston Martin V8 Vantage N430, mobil sport sejati, Rapide S yang mewakili kekuatan dan kemewahan, serta Vanquish yang merupakan Ultimate Grand Tourer (GT). Selanjutnya akan menyusul seluruh seri Aston Martin yang lain.
Event eksklusif Aston Martin digelar  selama 3 hari, showroom Aston Martin Menteng akan dibuka untuk umum tanggal 11 Mei 2015 mendatang. Dealer Aston Martin Menteng hanya memiliki fasilitas penjualan , sedangkan untuk after sales Aston Martin Menyediakan tempat terpisah di jalan Sultan Iskandar Muda No. 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Tim teknisi khusus Aston Martin yang terlatih dalam memelihara dan merawat mobil sport miliaran rupiah sesuai standar prinsipalnya di Inggris telah disiapakan untuk layanan after sales Pondok Indah.

Indonesia tetap menjadi negara dengan pangsa pasar yang sangat menggiurkan untuk penjualan mobil-mobil mewah meskipun Indonesia kerap dilanda persoalan ekonomi dan politik. Inilah yang kemudian mendorong produsen luxury sportcars asal Inggris, Aston Martin, tetap menganggap bahwa Indonesia merupakan pasar penting di  kawasan Asia-Pasifik.

No comments:

Post a Comment