Friday 1 May 2015

Mitsubishi Strada Triton Savana Off 2015







Mitsubishi sebagai raksasa otomotif dunia yang beasal dari Jepang yang terkenal akan produk - produknya yang hebat , tidak mau ketinggalan untuk  terjun di dalam  melahirkan sebuah sebuah double-cabin berperawakan kekar.Maka diproduksilah sebuah produk yang bernama Mitsubishi Strada Triton Savana Off sebagai generasi terbaru dari Mitsubishi Strada Triton sebelumnya.
Mitsubishi Strada Triton Savana Off merupakan varian spesial limited edition yang hanya tersedia dalam jumlah 200 unit . Mitsubishi Strada Triton Savana Off juga hanya khusus ditujukan untuk pasaran Brazil .


Nuansa yang  berbeda dari  Mitsubishi Strada Triton  Savana Off  terletak pada kaki-kaki alloy yang mengandung ciri khas graphite color, emblem Savana Off' pada hood, side dan juga buritan. Selain itu, Mitsubishi Strada Triton juga didukung dengan performa maksimum berupa dapur pacu 3.2 liter turbodiesel yang diklaim sanggup meletupkan tenaga hingga 180 hp serta torsi puncak 38 Nm. 
Mitsubishi juga menyediakan beberapa fitur-fitur unik seperti snorkel yang membuat mobil Mitsubishi Strada Triton Savana Off  sanggup menerjang kubangan air hingga 800 mm tingginya. Selain itu, Mitsubishi Strada Triton Savana Off  juga sudah dilengkapi dengan roof rack, surfboard dan dua boxes aksesoris.

Mitsubishi Strada Triton Savana Off adalah mobil adventure kini semakin digandrungi dan menjadi incaran para pecinta alam bebas di Brasil. Bukan hanya dengan peralatan canggih untuk bertahan melawan berbagai rintangan, tapi juga  penggerus jalanan yang patut menjadi andalan dalam menerjang berbagai medan ekstrem. 
Di  Brasil, Mitsubishi Strada Triton Savana Off  yang lebih dikenal sebagai L200 Triton tersebut dibanderol dengan harga mulai R$ 128.990 atau sama dengan Rp 554,5 jutaan. 

No comments:

Post a Comment