Saturday 2 May 2015

Audi RS3 sportback 2016




Mobil yang diperkirakan akan menjadi  rival dari Ford Focus RS tersebut diformat sebagai mobil hatchback sport. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 2.5 TFSI. Istimewanya adalah, mesin yang disematkan oleh Audi kepada RS3 memiliki kemampuan untuk recuperation energy. Atau istilahnya, energi yang ada pada mesin ini mampu tetap konstan karena mampu pulih saat melakukan start-stop engine.Audi RS3 menjadi salah satu sedan dengan power besar dan nantinya akan dijual di Indonesia,walaupun belum dipastikan kapan kehadirannya. Menurut spesifikasi internasional, tenaga yang tercurah dari Audi RS3 adalah 367 HP yang mampu dikeluarkan dari mesin lima silindernya.

Audi RS3 sportback dibekali dengan mesin lima silinder  turbochanger mampu menghasilkan power sebesar  270 kW atau setara dengan 367 Hp dan 465 Nm mampu berakselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik.Dengan kecepatan yang diraih mencapai 280 km/jam.

Dengan ditunjang tenaga besar dan badan yang kokoh,serta bodi alumunium mendulang efesiensi bahan bakar dengan catatan maksimal sampai 8,1 liter per 100 km.Hal ini tentunya sebanding dengan Power yang dimiliki oleh audi RS3.


No comments:

Post a Comment