Monday 4 May 2015

Supercar Qiantu K50 Event Akhirnya resmi dirilis



Berdasarkan  informasi yang diperoleh dari laman Inautonews, Minggu (3/5/2015) yang menyatakan bahwa Qiantu K50 Event dibuat dengan ujung depannya yang canggih dan modern maka supercar Qiantu asli dari Tiongkok ini memiliki profil sisi yang unik,menarik dan indah. Model mobil super sport berperforma tinggi ini juga memiliki sayap yang cukup besar di bagian belakangnya.Dengan ide konsep yang terlihat seperti supercar tercepat di dunia saat ini yakni Bugatti Veyron maka membuat Qiantu K50 Event ini mampu memecah sirkulasi udara dengan sangat baik karena mobil super sport buatan Tiongkok ini memiliki sistem aerodinamis yang hampir serupa dengan Bugatti Veyron



Mobil super Qiantu K50 Event ini hanya menggunakan tenaga dari motor listrik yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga mencapai 408 Hp. Namun akselerasi dan performanya tidak bisa dipandang sebelah mata karena mobil Qiantu ini dapat melesat dari posisi diam sampai dengan kecepatan 100 km/jam hanya dengan waktu 5 detik saja. Qiantu K50 Event dapat menempuh jarak maksimal mencapai 200 km untuk sekali pengisian baterai secara penuhnya.
                                         
Pada bagian interior Qiantu K50 Event masih standar. Dengan menampilkan dashboard yang terbuat dari material kulit namun juga memiliki sentuhan konsol dan sistem entertaiment yang canggih.Mobil super yang bernama Qiantu K50 Event ini pun telah dijual dengan harga yang tinggi, yaitu mulai dari $113.000 atau setara dengan nilai Rp1,46 miliar. Menariknya lagi dikatakan bahwa Qiantu K50 Event ini juga akan disediakan dalam versi balap namun belum diketahui apakah akan memiliki ubahan mesin atau tidak. 
                                           
Akhirnya Tiongkok telah secara resmi mengenalkan produk supercar terbarunya yang memiliki tampilan garang yaitu Qiantu K50 Event. Pada akhir pekan lalu yaitu, Minggu (3/5/2015) kemarin super car terbaru andalan negara Tiongkok ini resmi dirilis dan menjadikan mobil super pertama asal negeri tirai bambu tersebut.

No comments:

Post a Comment