Monday 4 May 2015

Mercedes-Benz CLA 45 AMG 2015 hadir di Indonesia








Mercedes-Benz CLA 45 AMG tampil dengan desain AMG yang sporty dan khas, Mercedes-Benz CLA 45 AMG dibuat garang, namun tetap mempertahankan kesan elegan. Pada bagian depan mobil 
Mercedes-Benz CLA 45 AMG berdimensi panjang 4,691 meter,dengan lebar 1,777 meter dan tinggi 1,416 meter ini diperkokoh dengan twin-blade dan grille radiator berwarna titanium grey yang dipadukan intake udara berukuran besar.Kontur tegas disematkan sehingga mempertegas bentuk bodi Mercedes-Benz CLA 45 AMG, yang kemudian dipadukan dengan velg AMG Multi Spoke Light Alloy Wheel Matt Black berukuran 19 inci berkarakter sporty.Mercedes-Benz CLA 45 AMG diperkuat mesin AMG 4 silinder berkapasitas 2.0L turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 360 hp dengan torsi 450 Nm.Pedal gear model flappy yang terbuat dari alumunium tampak serasi bertengger dibalik kemudi berbalut kulit nappa. Mercedes-Benz CLA 45 AMG pun dibanderol dengan harga cukup bersaing, yaitu Rp1,149 miliar  off the road.

                                    
Meskipun  Mercedes-Benz CLA 45 AMG dibuat lebih garang , lantas tak membuat Mercedes-Benz melupakan akan sisi keamanan dan keselamatan pengemudi , Mercedes-Benz CLA 45 AMG tak hanya mengandalkan desain struktur bodi yang kuat, penyematan 12 kantung udara di berbagai sisi mampu melindungi pengendara saat terjadi kecelakaan.
Mercedes-Benz CLA 45 AMG dapat menempuh kecepatan dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,6 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 250 kilometer per jam. Hal tersebut dapat dicapai berkat dukungan sistem transmisi AMG Speedshift DCT 7-percepatan yang menyalurkan tenaga ke seluruh roda (All-Wheel Drive).Mercedes-Benz CLA 45 AMG juga dilengkapi berbagai macam fitur kemanan lainnya yang meliputi Collision Prevention Assist Plus, Acceleration Skid Control, Anti Lock Braking System, Attention Assist, Electronic Stability Program, sistem peringatan tekanan udara ban, bilah pembersih kaca dengan sensor hujan, lampu depan dengan sistem pembersih dan ban run-flat mampu membantu pengendara dalam merasakan pengalaman berkendara yang aman,  dan nyaman.
                                          
Untuk bagian interior Mercedes-Benz CLA 45 AMG  dibuat cukup elegan. Sisi sport dipertahankan dengan dominasi warna hitam, sentuhan karbon dan elemen metal.

.






No comments:

Post a Comment