Friday 15 May 2015

New Honda Shuttle





Kabarnya Honda meluncurkan produk terbarunya yaitu New Honda Shuttle,mobil ini dikatagorikan sebagai mobil wagon kompak terbaru.Mobil ini  hadir dengan berbagai macam fitur kelengkapan kendaraan,selain itu mobil New Honda Shuttle memiliki  body yang stylish dan elegan sehinggi  enak dipandang mata. New Honda Shuttle juga memiliki  bagasi yang luas  yang mampu memuat barang bawaan  yang cukup banyak dengan volumee sebesar 570 liter,dan 1.141 liter apabila jok pada bagian belakang dilipat.Mobil  ini mampu memuat lima penumpang.
                                            
New Honda Shuttle memiliki desain yang   modern dan dinamis,hal  ini dapat dilihat dari sosok New Honda Shuttle dari bonet yang terlihat sangat manis dengan bentuk lampu yang agak sipit yang menyatu dengan grill depan  dengan perpaduan lis pada grill menjadikan New Honda Shuttle tampak lebih gaya.Pada bagian bawah lampu utama bagian depan diberi Fog lamp yang menjadikan mobil ini tampak lebih bagus dengan tidak meninggalkan fungsi fog lamp itu sendiri.Oh,ya pada lampu bagian depan telah menggunakan lampu LED inline tipe terbaru.
Mobil ini dibuat dua versi yaitu versi manual konvessional  dan versi h ybrid.Untuk mesin versi konvensional menganut mesin 1.500cc DOHC i- VTEC injecsi langsung.
Sedangkan untuk versi  yang kedua adalah Hybrid Honda menggunakan sistem  Honda sport hybrid i-DCD ,yaitu sebuah sisem  kombinasi antara mesin DOHC i-  VTEC 1.5 artkinson cylce dengan transmisi percepatan.Ditambah dengan sistem  IPU (   Intellegn  Power Unit ) dan built in high output yang menyatukan baterai litium dengan unit penggeraknya.
Mobil ini ada yang dibuat versi mobil  4WD dengan viscous coupling unit menjadikan mobil ini ringan dan kompak.
Mobil ini juga irit bahan bakar nyatanya terbukti 34 Km cukup menghabiskan 1 liter untuk versi manual konvensional.
Mobil  New Honda Shuttle   sangat nyaman dikendarai  karena mobil ini telah dilengakapi dengan peredam amplitudo  reaktif depan dan belakang yang mampu mewujudkan stabilitas dalam berkendara.

No comments:

Post a Comment