Friday 26 February 2016

All New Honda Freed Segera Diluncurkan


Presiden dan CEO Honda Motor Co Ltd, Takahiro Hachigo memberi konfirmasi bahwa generasi terbaru dari Honda Freed akan segera diluncurkan tahun ini di negara kelahirannya, Jepang. Kabar terbaru saat ini, All New Honda Freed kini tengah dalam masa pengembangan, dan beberapa contoh sketsanya telah mulai bocor di media.
Takahiro Hachigo  mengungkap bahwa Honda Freed generasi terbaru bakal mengadopsi konsep desain terbaru Honda. Bentuknya dikatakan akan lebih sporty dan berkarakter.Demikian Informasi Indianautosblog yang dilansir dari halaman KompasOtomotif, Jumat (26/02/2016).
Takahiro Hachigo memberi sedikit bocoran bahwa bentuk lampu bagian depan telah dibuat lebih tajam. Kemudian untuk grill telah mendapat sentuhan krom, lalu bamper juga terlihat lebih sporty dan juga terdapat lekukan garis pada bagian sisi kiri juga kanan.Bagian interior juga telah dipastikan akan mendapat renovasi. Honda juga mengaku akan menyematkan sistem hiburan dengan layar sentuh, instrumen baru juga menambahkan fitur Honda Connect.
Honda Freed juga termasuk salah satu kendaraan yang hanya di jual di beberapa negara saja. Selain di negara asalnya, Jepang Honda juga menjualnya di pasar Indonesia dan juga Hong Kong.
All New Honda Freed terbaru khusus untuk pasar domestik Jepang tidak lagi menggunakan mesin 1,5 liter, empat silinder i-VTEC lagi, karena perusahaan akan menggantinya dengan mesin 1.0 liter, tiga silinder VTEC turbo yang sanggup menyemburkan tenaga lebih besar yaitu 127 tk.


No comments:

Post a Comment