Thursday 4 February 2016

HONDA NEW CBR150R SIAP DILUNCURKAN PERTENGAHAN BULAN INI.



Salah seorang sumber dari internal PT AHM, seperti dilansir dari laman Kompas Otomotif (3/1)mengatakan bahwa rencana peluncuran New CBR150R akan dilaksanakan pada Hari Valentine yaitu tanggal 14 Februari 2016.
AHM sendiri telah  menyiapkan beberapa penyegaran di segala aspek New CBR150R. Kabarnya, perbedaan anatara New CBR150R dengan CBR150R verso lama hampir mencapai 65 persen.Diantaranya adalah desain rangka dan sudah dicat, lampu LED untuk penerangan utama dan rem, serta masih ada pembaruan lainnya. Yang pasti pada versi baru ini, AHM telah menjanjikan sejumlah sentuhan baru yang tentunya akan membuat New CBR150R tampil lebih fresh.

Peluncuran Honda New CBR150R nanti akan diramaikan oleh duet pembalap tim Repsol Honda di ajang MotoGP, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Rencananya, Marquez dan Pedrosa akan hadir dalam launching New CBR150R yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sama seperti model sebelumnya, Marquez juga pernah terlibat dalam peluncuran CBR150R versi livery Repsol Honda.  Rider asal Spanyol itu memang didaulat untuk menjadi duta Honda CBR150R.

No comments:

Post a Comment