Friday 26 February 2016

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7



Hari ini Jum’at (26/2) PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan dua varian terbarunya dari Toyota Rush yaitu TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 . Rencananya, peluncuran dua varian terbaru Toyota Rush ini akan berlangsung di daerah kuningan, Jakarta Selatan.


Kedua varian tersebut merupakan dua kendaraan yang nantinya bisa menjadi line-up terbaru Toyota Rush dengan memberikan pilihan lengkap bagi konsumen serta memberikan tampilan yang lebih sporty dan berkarakter lifestyle. Untuk mendukung karakter lifestyle serta sporty, salah satu line up terbaru Toyota Rush ini akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New Alloy Wheel.
TRD Sportivo 7 maupun TRD Sportivo Ultimo masing-masing memiliki keunggulannya. Untuk kelengkapan keselamatan di dalam kabin, keduanya sama-sama memiliki kapasitas 7-penumpang dan sudah menggunakan sabuk pengaman 3 point ELR + Assist Grip. Sedangkan dilihat dari eksteriornya, TRD Sportivo Ultimo menggunakan pelek TRD Alloy Wheel, New Front & Rear Cover Spare Tire Sticker, dan New Ultimo Emblem. Dan untuk TRD Sportivo 7 hanya punya kesamaan menggunakan stiker Sporty pada bagian samping, sisanya tidak. Untuk TRD Sportivo Ultimo juga sudah dilengkapi suspensi TRD, sedangkan Sportivo 7 belum.
Dua pilihan tersebut merupakan respons positif dari perusahaan yang menyadari bahwa semakin banyak keluarga di Indonesia yang mengandalkan SUV sebagai kendaraan penting. Konsep yang dikembangkan dalam varian baru ini juga menguatkan karakteristik sebagai kendaraan SUV yang tangguh untuk setiap lajur perjalanan di Indonesia sampai saat ini.
TRD Sportivo 7 maupun TRD Sportivo Ultimo, keduanya dilengkapi dengan pilihan warna yang lebih menarik yaitu warna Gray Metallic, Black Mica, Champagne, Dark Red, Silver, White dan warna Nebula blue sebagai warna terbaru.

No comments:

Post a Comment