Thursday 4 February 2016

Honda CX-02 Bakal Diproduksi Massal



Honda memperkenalkan motor konsep barunya yang bernama Honda CX-02. Jika ditelisik lebih dalam, Honda CX-02 merupakan konsep lanjutan dari Honda CX-01 yang sebelumnya juga sempat dipamerkan Honda di Auto Expo 2015.Honda CX-02 tampil  maskulin dan gahar, Honda CX-02 juga kaya fitur modern dan canggih untuk menunjang performa berkendara. Hal tersebut disiapkan Honda, karena jika diproduksi Honda CX-02 akan menyasar segmen anak muda yang lebih kritis terhadap fitur modern untuk kendaraan yang ditumpanginya.

.
Honda CX-02 juga didukung mesin baru berupa mesin inline dua silinder, berpendingin cairan. Sedangkan untuk kubikasi mesinnya, belum disebutkan Honda CX-02 akan membawa mesin berkapasitas berapa. Sedangkan untuk fitur lanjutannya,  HondaCX-02 sudah disediakan fitur dual DRL LED di bagian headlamp dan stoplamp yang juga berteknologi LED.
Honda CX-02  tampil keren dengan tambahan visor ramping, hand guard lengkap dengan indikator, velg dan ban gambot 12 palang. Bagian shock depan sudah mengadopsi jenis up-side down, rem cakram besutan Nissin, model pengereman Anti-Lock Brake Syste (ABS), aksesoris engine guard, jok model split, serta banyak lagi fitur yang disematkan Honda  CX-02.
Kabarnya Honda CX-02 ini bakal diproduksi massal,Yo kita tunggu kehdirannya.


No comments:

Post a Comment