Friday 26 February 2016

Mercy Maybach S600 Guard Mobil Berlapis Pelindung Tahan Ledakan.


Badan Federal Investigasi Kriminal Jerman (FOCI) telah memberi nilai rating tinggi untuk beberapa model produksi Mercy yang sudah sangat layak sebagai kendaraan diplomat. Salah satunya adalah model Maybach s600 Guard VR10 dan ERV. Kendaraan ini termasuk salah satu diantara model-model dengan rating keamanan tertinggi.
Mercy Maybach S600 Guard menghadirkan sistem keamanan tingkat tinggi dan telah sangat sesuai dengan nominal harga yang dibanderolnya. Pasalnya, untuk mendapatkan sebuah unit kendaraan mewah yang tentu saja menjamin keamanan maksimal ini, calon konsumen harus merogoh kocek hingga 438 ribu poundsterling atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 8,2 miliar.
Perlindungan yan lebih maksimal juga diaplikasikan pada bagian jendela mobil. Untuk bagian dalam jendela, telah dilapisi dnegan bahan polycarbonate untuk menjaga agar pecahan kaca tidak mengenai penumpang. Tak lupa juga untuk bagian bawah mobil yang berlapis pelindung tahan ledakan.
Beberapa bagian penting pada mobil, juga telah diberi pelat berbahan baja yang dipasang secara dobel atau ganda. Hal tersebut untuk memastikan bahwa peluru dan bom tidak akan bisa menembus meskipun dilakukan penembakan secara beruntun.
Mercy Maybach S600 Guard ini telah dilengkapi dengan material pelindung balistik jenis level tertinggi. Mercy Maybach S600 Guard memang sangat cocok dijadikan sebagai mobil sipil dengan fitur keselamatan yang paling bagus dari yang pernah ada.

No comments:

Post a Comment