Wednesday 10 February 2016

Motor Sport Terbaru Lamborghini The Molot 1000cc


Lamborghini memamerkan sosok dari sportbike terbarunya yang diberi nama The Molot.Lamborghini The Molot ini merupakan sebuah sportbike konsep yang dirancang khusus dengan desain futuristik serta mengusung teknologi canggih. Bahkan beberapa teknologi yang ditanamkan, tidak terdapat di sepeda motor lain manapun.
Lamborghini The Molot memang dirancang sebagai sepeda motor yang dikembangkan dengan konsep berbeda dengan produk manapun. Untuk itulah dalam proses penggarapan, Lamborghini terbilang sangat serius khususnya pada saat merancang rangka Molot untuk hasil yang masimal sebagai prototipe yang akan dipamerkan.
Lamborghini Molot mengaplikasikan teknologi Predictive Emergency Braking System (PEBS). Selain itu, The Molot juga telah disemati dnegan sebuah sensor blind spot yang diaplikasikan pada tunggangan superbike. Dengan begitu, area-area yang tak terlihat oleh pengendara tetap bisa terpantau dengan maksimal sehingga sistem kemanan menjadi lebih maksimal.
Lamborgini The Molot juga telah dilengkapi dengan lampu LED sebagai visibilitas yang sempurna serta sanggup memberi daya tahan pada sistem pencahayaan yang maksimal.
Lamborghini The Molot telah menggendong mesin empat silinder berkapasitas 999,8 cc. Hanya saja yang sangat mengundang penasaran Lamborghini belum membeberkan seberapa buas tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut. Namun, apabila melihat spesifikasinya dipastikan The Molot akan melibas jalanan dengan garang.


No comments:

Post a Comment