Wednesday 24 February 2016

Small SUV Volkswagen VW T-Cross Siap Produksi 2018


Berdasarkan informasi dari Worldcarfans yang dilansir melalui halaman news.okezone, Selasa (23/02/2016) mengatakan bahwa Small SUV Volkswagen ini nantinya bakal menjadi kendaraan yang disebut dengan nama ‘trendy, affordable SUV’.Untuk nama produksinya sendiri Volkswagen belum menentukannya, namun dari beberapa pengamat memprediksi bahwa kendaraan terbaru ini akan diberi nama dengan VW T-Cross.Mobil ini ditargetkan untuk memasuki proses produksi pada tahun 2018 mendatang dan diposisikan berada pada segmentasi di bawah VW Tiguan.

Generasi terbaru dari Small SUV Volkswagen tersebut juga membawakan pelindung mesin bermaterial alumunium untuk bagian bawah bumper depan. Kemudian tak lupa juga diberi pelek model terbaru yang dicat dengan dua kombinasi warna.Bagian depan mobil yang mengusung lampu utama dengan LED yang didesain dengan bentuk sipit tajam dan daytime running light (DRL) LED pada bagian bumpernya. Small SUV dari Volkswagen sendiri, juga telah terbalut dalam busana berwarna kuning dengan cladding plastik pada bagian bawah bumper hingga menuju pada sepatbor.
Pabrikan mobil asal Jerman ini hendak mengusung konsep kabin yang sama dnegan VW Budd-E yang mebawa desain minim tombol dan terlihat lebih simpel dan sederhana karena untuk tombol telah diganti dengan teknologi yang lebih canggih berupa layar sentuh yang hanya membutuhkan gesture saja dan tentunya lebih fungsional dan canggih.


No comments:

Post a Comment