Tuesday 23 February 2016

Mobil Sedan Sport Lexus LF-FC

Mobil Lexus LF-FC ini merupakan mobil sedan dengan tenaga hidrogen super mewah. Mobil Lexus LF-FC  juga disiapkan sebagai  model teratas dari segala line up Lexus. Lexus LF-FC ini akan menggunakan high-output fuel-cell powertrain dengan motor penggerak rodak belakang (RWD) dan listrik dikirim ke dua roda di depan. Hal ini memungkinkan untuk sebuah distribusi torsi yang tepat antara kedua as roda. Bahkan balancing-nya diklaim lebih baik dari sekadar sedan sport.

                                            
Mobil Lexus LF-FC menghadirkan kemewahan luar biasa di masa depan.Menurut rencana Mobil Lexus LF-FC proses produksinya akan selesai di tahun 2020 mendatang.Mobil Lexus LF-FC ini dilangkapi dengan Automated Driving Technology yang dirancang untuk mengurangi kelelahan bagi pengendara atau penumpang, memastikan keselamatan jalan raya dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Selain itu, modelnya pun dilengkapi dengan menggunakan bodi coupe 4 pintu yang memungkinkan mobil bisa dikendarai tidak hanya di jalanan mulus tetapi juga jalanan luar kota yang berliku. Peleknya juga menggunakan pelek aluminium 21 inci dengan rim dari bahan carbon fiber reinforced plastic (CFRP) yang membuat mobil jadi terlihat sangat mewah.
Mobil Lexus LF-FC juga menggunakan teknologi fuel cell yang ramah lingkungan. Tenaga yang dihasilkan dari sel bahan bakar, menggerakkan motor listrik yang disimpan di bagian depan dan roda belakang, membuat LF-FC menjadi sebuah mobil All Wheel Drive. Rencananya mobil LF-FC ini akan hadir untuk menggantikan LS dan bakal bersaing dengan Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series, dan Audi A8.
Mobil Lexus LF-FCi mengusung tema styling yang fresh dengan garis-garis dinamis, tiga cluster headlamp LED, grille khas Lexus, lampu belakang dengan desain terbaru, kaca tipis, dan semua itu terbungkus untuk menciptakan kesan mewah namun tak meninggalkan kenyamanan berkendara. Sementara dari sisi kabinnya, mobil  Lexus LF-FC ini telah dibekali dengan sistem kontrol yang inovatif, yang dapat dioperasikan oleh gerakan tangan dan juga menghilangkan segala kemungkinan untuk menekan panel sentuh. Bahkan terdapat teknologi yang menggunakan sensor sehingga mampu mendeteksi gerakan pengemudi, menganalisi gambar dan menyelesaikan kontrol operasi.
Yo,kita tunggu kehadirannya.


No comments:

Post a Comment