Wednesday 15 April 2015

All New Audi A4 2015 siap melawan Jaguar XE dan Mercedes -BensC-Class




Pabrikan mobil mewah  asal Jerman , Audi  mengenalkan produk terbaru mereka di tahun 2015 . Perusahaan otomotif yang memiliki lambang 4 buah lingkaran saling menyatu  ini mengenalkan produk terbarunya yaitu  All New Audi A4 terbaru. Mobil sedan  sport car ini dipastikan akan hadir di pasar global pada bulan September 2015 ini. Dapat dipastikan dengan hadirnya mobil sedan dengan performa tinggi ini  akan membuat persaingan di segmentasi yang ada semakin panas. Karena Audi A4  terbaru , akan berhadapan dengan Jaguar XE,Mercedes-Benz C-Class , dan BMW 3 Series.
                                                      
Berdasarkan informasi yang didapat dari laman Autoexpress melalui detikOto, Selasa (14/4/2015) bahwa tampilan mobil Audi terbaru yaitu All New Audi A4  akan  diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif bergengsi di  Frankfurt Motor Show 2015,Jerman .
Lahirnya generasi terbaru Audi A4  akan menemani laju mobil sport kelas menengah lainnya,seperti New Jaguar XE, Mercedes-Benz C-Class, dan BMW 3 Series. All New Audi A4 hadir dengan segudang fitur dan kenyamanan yang menarik karena memiliki spesifikasi mewah.
Dr Ulrich Hackenberg salah satu petinggi Audi menyatakan jika New VW Golf terbaru hadir dengan membawa kenyamanan dan handling terbaik maka Audi pun akan menghadirkan keduanya pada All New Audi A4 yang lebih baik. 

No comments:

Post a Comment