Monday 20 April 2015

Honda Civic 2015 segera meluncur



Desain  Honda Civic 2015 saat ini merupakan generasi kesepuluh Civic, yang kemungkinan besar akan diresmikan akhir tahun ini. 
Tampilan baru  Honda Civic 2015 dengan desain grille diapit lampu LED opsional.
Mesin  1,5-liter  VTEC Turbochanger mesin baru dengan injeksi langsung, ini akan dipadukan dengan transmisi manual 6-speed  Continuously Variable Transmission (CVT). 

Tidak hanya itu, Honda Civic 2015dipadukan dengan teknologi direct injection terbaru membuat mobil ini mampu memberikan tenaga yang besar hingga 280 hoursepower yang membuatnya masuk ke dalam kategori supercar dengan torsi hingga 400 Nm. Untuk lebih memanjakan setiap penggunanya, mobil ini juga diberikan sistem wheel drive yang jauh lebih baik dari mobil lainnya.Mobil Honda Civic  yang akan diluncurkan tahun 2015 ini juga menyediakan transmisi 8 kecepatan dengan kopling ganda sehingga mampu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, dibagian rodanya terpasang 10 palang yang berfungsi sebagai penghias sehingga semakin memberikan kesan sport dan garang. Mobil civic  yang dikeluarkan oleh Honda di tahun 2015 mendatang ini juga dilengkapi dengan beragam fitur di bagian interior yang akan semakin mendukung kenyamanan serta keamanan ketika digunakan tentunya masih dengan kualitas yang terbaik.Dan beberapa fitur lainya termasuk Lane Departure Warning, Multi-Angle rear view camera dan Adaptive cruise control.
Bredasarkan Informasi ,pasar Amerika Utara akan menjadi yang pertama untuk menerima Civic baru pada akhir tahun ini, diikuti oleh pasar Asia pada tahun 2016. Ini akan ditawarkan dalam berbagai varian seperti  sedan, coupe dan hatchback 5 pintu, Honda Civic 2015 sporty varian seperti Si dan Type-R.


Honda Civic 2015 ini memang baru dipajang di Geneva car show dengan berbagai keunggulan eksterior dan interior yang diberikan. Untuk masalah harga belum diketahui secara pasti harga yang diberikan akan tetapi dapat diperkirakan mobil ini akan dibandrol dengan harga sekitar 350.000.000-450.000.000 untuk pasaran Indonesia. 

Dengan peluncuran mobil sport terbaru Honda Civic 2015 akan mengisi persaingan kelas  city car di Indonesia . Jagoan baru  ini meskipun baru akan diluncurkan tahun depan akan tetapi sudah dipamerkan di geneva Motor show sehingga dari prototype yang diberikan mobil ini mempunyai aura super sporty akan tetapi juga memberikan desain yang semakin macho. Tidak hanya dari segi desain akan tetapi fitur yang digunakan juga menggunakan komponen terbaik dari Honda..

No comments:

Post a Comment