Tuesday 21 April 2015

New Land Rover Defender 2018 siap diproduksi


Berdasarkan informasi yang  dikutip dari Worldcarfans pada Senin (20/4/2015), yang menyatakan bahwa Model baru Land Rover Defender ini akan mengadopsi teknologi dari SUV mewah lainnya, yaitu SVR, yang dikenal memiliki suspensi tangguh dan juga mesin yang bertenaga. Beberapa pengamat otomotif dunia menilai, bahwa  varian terbaru dari Land Rover Defender ini sengaja untuk menyaingi Mecedes Benz G63 AMG.


Banyak sumber yang menyatakan bahwa New Land Rover Defender  bakal dirancang dengan basis mengadopsi Range Rover SVAutobiography. Range Rover SVAutobiography ini merupakan SUV kelas atas yang cukup sukses di pasaran Amerika dan Eropa. New Land Rover Defender ini juga diharapkan bisa meneruskan kejayaan SVAutobiography tersebut.

Gerry McGovern, sebagai Kepala Tim Desain Land Rover, mengatakan bahwa prototipe mobil off-road yang sudah melegenda seperti Defender memang diracik untuk bertarung head-to-head dengan Mercy G63 AMG. Gerry McGovern menambahkan, jika proyek ini disetujui untuk diproduksi, maka New Land Rover Defender terbaru nantinya akan dibuat sebagai mobil jenis special vehicle operation atau SVO. Land Rover sendiri sudah berpengalaman dalam membangun mobil-mobil khusus seperti VSO, misalnya lewat Land Rover SVX. McGovern sendiri juga merupakan kepala tim pengembang Land Rover SVX tersebut.

Gerry McGovern juga menjelaskan bahwa pihaknya memang membuka kemungkinan untuk mengadopsi teknologi SVAutobiography untuk diaplikasikan pada generasi terbaru New Land Rover Defender. Selain teknologi, Land Rover juga siap membawa kemewahan SVAutobiography pada New Land Rover Defender.

New Land Rover Defender juga akan mengadopsi teknologi dan kemewahan, Land Rover  tetap menyematkan ciri khas tersendiri pada varian terbaru New Land Rover Defender. Kabarnya, New Land Rover Defender terbaru akan hadir dengan desain yang fresh,cool, dan berbeda.  Penyegaran Land Rover pada tipe New Land Rover Defender meliputi penerapan sumbu roda pendek dengan dua pintu dan atap lentur. Selain itu, tipe lain dari New Land Rover Defender juga akan dihadirkan dengan sumbu roda panjang dengan empat pintu beratap logam, serta tipe Defender yang memiliki sumbu roda panjang..
Pabrikan SUV mewah asal Inggris, Land Rover,  telah menyiapkan rancangan untuk tipe terbaru dari New Land Rover Defender yang akan dikenalkan pada tahun 2018 mendatang. Meski masih jauh, namun berita ini tetap menarik bagi penggemar SUV kelas atas.

No comments:

Post a Comment