Wednesday 29 April 2015

Mobil Sport terbaru Mercedes - Benz



Berdasarkan informasi yang didapat bahwa Mercedes-Benz mengeluarkan model coupe kompak  yang menggunakan platform MFA pada generasi keduanya. Diketahui platform MFA ini merupakan hasil pengembangan bersama antara Mercedes-benz dengan aliansi mereka yaitu Nissan-Renault. Dengan memiliki konfigurasi penumpang 2+2 maka bisa dipastikan bahwa model sport coupe kompak terbaru dari Mercedes-Benz ini juga akan melawan BMW 2 Series. Serta akan menjadi bagian dari keluarga A-Class andalan Mercedes-Benz.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Autocar,yang  menyatakan bahwa bodi model coupe kompak terbaru dari Mercedes-Benz ini diprediksi bakal mengusung gaya liftback seperti milik AMG GT sebelumya. Dimana hasilnya nanti diperkirakan akan menyediakan kapasitas bagasi sebesar 350 liter. Dengan kehadiran model sport coupe kompak terbaru dari Mercedes-Benz ini pun nantinya direncanakan agar dapat menggantikan posisi A-Class tiga pintu.
Varian tertinggi mobil sport Mercedes-Benz terbaru  akan mengusung mesin 2.0 liter dengan dukungan perangkat turbo yang dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 400 hp. Tenaga tersebut nantinya akan disalurkan pada dua pilihan sistem penggerak roda melalui transmisi otomatis dual-clutch 6-speed.Dengan sistem penggerak  roda depan dan opsi all-wheel drive 4MATIC.
Saat ini  diketahui Mercedes-Benz juga sedang mempelajari peluang model ini disediakan dalam versi roadster. Namun pabrikan mobil asal Jerman tersebut membantah jika model ini akan sekaligus menggantikan posisi SLK setidaknya mulai 2019 mendatang.
Nantinya Mercedes-Benz menjadi penantang  Audi dengan mobil sport andalannya yakni Audi TT dan Produk Jerman lainnya yaitu BMW 2 Series . Dengan lahirnya mobil sport dari Mercedes-Benz terbaru ini akan memperkuat barisan produk mobil sport yang telah mereka pasarkan ke seluruh penjuru dunia.

No comments:

Post a Comment