Wednesday 29 April 2015

All New Hilux 2016




Berdasarkan informasi dari Berr Worldcarfans pada Rabu (29/4/2015), Hilux 2016 menampilkan desain eksterior dan interior yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dari gambar yang di-upload oleh Terranismo , sosok Hilux 2016  memiliki tampilan yang benar-benar baru. Generasi terbaru Hilux ini sangat mirip dengan Tacoma 2016. Sementara itu, penyegaran  nampak pada bagian front grille yang tampil lebih fres dengan balutan warna chrome memanjang hingga bagian lampu. Selain grille yang nampak lebih elegan, Hilux 2016 juga mengalami perubahan di bagian fender serta velg. Sedangkan untuk bagian  interior, upgrade yang dilakukan oleh Toyota pada generasi terbaru Hilux ini nampak jelas pada penggunaan head unit berteknologi touchscreen.
Berdasarkan informasi dari  laman Facebook milik Terranismo meng-upload beberapa hasil jepretan dari rangkaian uji coba mobil Toyota terbaru, yakni Toyota Hilux 2016. Sebelumnya, laman Facebook Hilux Revo Thailand juga mengunggah sesosok mobil yang diyakini sebagai generasi terbaru dari Hilux. Bedanya, jika kala itu Hilux Revo Thailand mengunggah brosur dari Hilux, maka kali ini Terranismo meng-upload gambar yang menampakkan seluruh bodi mobil Toyota Hilux 2016.
Sektor dapur pacu Toyota Hilux 2016 telah di upgrade. Pada mesin Toyota Hilux 2016, beberapa kabar menyebutkan bahwa Toyota akan menghadirkan Hilux 2016 dalam dua varian. Varian pertama adalah Toyota Hilux bermesin Variable Nozzle Turba atau VNT berkapasitas 2.4 liter dengan transmisi lima percepatan. Hilux versi pertama ini akan mampu menghasilkan daya sebesar 167 PS dan torsi 400 Nm. Varian Hilux yang kedua adalah pikap bermesin VNT 2.8 liter yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Varian Hilux kedua ini juga akan tersedia dalam versi transmisi otomatis yang mampu menghasilkan daya yang sama, namun torsinya berubah menjadi 450 Nm.Varian Hilux kedua ini mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 177 PS dan torsi 420 Nm. 

No comments:

Post a Comment