Thursday 23 April 2015

SUPERMOTO TERBARU HUSQVARNA 701


Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Husqvarna, supermoto terbaru mereka yaitu 701 Supermoto ini merupakan motor berbasis trail atau cross yang memiliki mesin empat tak,mesin tersebut hanya mengandalkan satu silinder . Dengan mesin ini supermoto Husqvarna terbaru ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 67 Hp.Motor Husqvarna terbaru ini telah dilengkapi dengan APTC Slipper clutch yang membuat pengontrolan transmisi dan tenaga menjadi semakin lebih mudah,pengendali laju kendaraan menggunakan rem ABS yang membuat pengereman menjadi lebih aman, suspensi besutan WP yang berperforma tinggi, dan telah disematkan kontrol gas berbasis elektrik atau mode ride by wire yang tersedia dalam beberapa mode berkendara. Diketahui juga motor Husqvarna terbaru ini memiliki bobot kosong yang hanya mencapai 145 kg saja. Artinya dengan bobot tersebut dapat menghasilkan Power to Weight Ratio (PWR) mencapai 2,16 kg/Hp. Tentu saja dengan PWR tersebut akan membuat supermoto ini sangat tangguh dan memiliki power yang handal.


Demi menghasilkan ekspetasi yang besar bagi penggemar motor Husqvarna dan penggemar supermoto pada umumnya, membuat Husqvarna sampai menciptakan microsite khusus untuk berita dan teaser terbaru demi menyambut kehadiran serta debut pertama dari motor Husqvarna 701 Supermoto ini. Langkah ini dilakukan setelah pada tahun lalu Husqvarna telah membuka selubung motor konsep super motor terbaru di ajang pameran otomotif bergengsi yaitu EICMA 2014.


Produk terbaru Husqvarna ini merupakan sebuah motorcross yang memiliki fungsi yang lebih spesifik yang lebih cocok di jalanan on road atau sering disebut supermoto. Menariknya cara yang dilakukan oleh Husqvarna dalam mempersiapkan pemasaran supermoto Husqvarna terbaru yang bernama 701 Supermoto ini seolah-olah ingin membuat penggemar otomotif kendaraan roda dua khususnya supermoto dan motorcross penasaran. 

No comments:

Post a Comment