Tuesday 21 April 2015

Produk Terbaru NIssan" All New Nissan Lannia "




All New Nisan Lania terbaru   merupakan mobil sedan modern   yang diperuntukkan bagi kawula muda. Idealnya mobil Nissan ini digunakan bagi mereka yang berusia 20 sampai dengan 30 tahunan karena dari penampilannya yang sangat modern, sporty, dan stylish tentu akan sangat cocok bagi kawula muda. Memang dari segi penampilan mobil Nissan ini tidak memiliki perubahan yang begitu signifikan dari model konsepnya yang pernah dipamerkan pada pameran otomotif di Beijing, Tiongkok, tahun lalu."Pengemudi muda telah tumbuh dengan teknologi modern, seperti smartphone dan tablet. Bagi mereka, menghubungkan dan berinteraksi dengan mobil merupakan sesuatu yang alami," kata John Zhang, Chief Product Specialist for the Lannia seperti dikutip dariAutoevolution, Senin (20/4/2015).


Bila kita  amati, rasanya ubahan yang diberikan pada Nissan Lannia tidak terlalu banyak,  hanya terasa pada bagian lampu LEDnya saja. Dimana dari desain yang ada dengan tampilan yang lebih sipit maka akan membuat mobil Nissan ini tampak lebih modern, agresif, dan sporty. Selain itu perbedaan pada desain dibagian velgnya pun membuat mobil Nissan ini lebih bergaya. Dengan desain grill yang berbentuk V Shape maka memberikan identitas bahwa mobil Nissan ini memiliki bahasa desain model Nissan global lainya.

Bagian kabin All New Nissan Lannia dilengkapi sistem audio canggih, koneksi smartphone, dan layar multimedia berukuran 7 inci di bagian tengah dashboard, teknologi infotainment ini dirancang secara eksklusif di Cina. Selain itu, Nissan juga menambahkan fitur canggih untuk meningkatkan keamanan serta kontrol bagi pengemudi.

Berbagai fitur hiburan dan keselamatan yang canggih pun diaplikasikan pada mobil Nissan terbaru ini agar memberikan pengalaman mengemudi yang lebih nyaman dan aman.Sementara bagian luarnya hadir dengan desain mid-size sedan yang menggunakan grilleV-motion, floating roof, dan juga bentuk lampu utama yang menyerupai bumerang dengan sistem LED. Tak ada informasi jelas terkait spesifikasi mesin serta sistem transmisi pada mobil baru ini.
Kini akhirnya, Nissan resmi mengenalkan produk mobil Nissan terbaru yang berupa mobil sedan tersebut. Melalui pameran otomotif internasional yang bergengsi di Tiongkok yaitu Shanghai Auto Show, Nissan Motors resmi mengenalkan mobil sedan terbaru yang bernama All New Nissan Lannia. Diketahui mobil sedan yang memiliki desain yang hampir sama seperti All New Nissan Maxima ini dikhususkan untuk segmentasi kalangan menengah. Sayangnya mobil Nissan ini dipasarkan khusus untuk pasar otomotif domestik Tiongkok saja.

No comments:

Post a Comment