Tuesday 14 April 2015

Mitsubishi Lancer Evolution final Edition, akan hadir di Tokyo Auto Salon 2015



Mitsubishi Lancer Evolution dikenal  memiliki performa yang luar biasa dibandingkan dengan  mobil sedan dikelasnya.  Mitsubishi Lancer Evolution telah  melewati periode yang cukup  lama mulai dari generasi 1 hingga generasi 10. Pihak Mitsubishi  menyatakan  bakal  membuat Mitsubishi edisi terakhir dari mobil sedan terbaiknya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Leftlanenews melalui detikOto, Senin (13/4/2015) menyatakan bahwa Mitsubishi berencana melahirkan mobil Mitsubishi terbaru yang memiliki performa tinggi yakni Mitsubishi Lancer Evolution edisi terakhir atau “Final Edition”.

Mitsubishi Lancer Evolution yang merupakan generasi ke sepuluh ini diketahui bakal mengusung mesin yang dipadukan dengan perangkat turbocharged. Edisi terakhir ini pun memiliki sistem penggerak AWD yang dipastikan bakal menghasilkan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition terbaik yang pernah ada. Mesin yang diberikan tersebut diperkirakan akan menghasilkan tenaga mencapai 480 Hp. Tidak menutup kemungkinan, mobil Mitsubishi Lancer Evolution ini bakal memiliki versi mesin 2.0 liter turbo.
Mitsubishi Lancer Evolution hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas yakni sebanyak 1.000 unit. Mobil Mitsubishi Lancer Evolution ini akan memiliki trim yang unik dan suspense yang memiliki kehandalan karena sudah dimodifikasi. Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini bakal segera diperkenalkan di pameran Tokyo Auto Salon tahun ini. Banderol harganya ditaksir mencapai US$33.118 atau sekitar Rp 400 jutaan.

No comments:

Post a Comment