Thursday 30 April 2015

New Ford EcoSport S facelift 2016



Berdasarkan informasi yang didapat dari Indianatuosblog, Selasa (28/04), yang memperkirakan bahwa Ford EcoSport akan hadir pada tahun 2016 mendatang.Seperti yang telah diketahui selama ini, Ford EcoSport merupakan sebuah compact-SUV yang diketahui memiliki segudang fitur mumpuni, ciri khas mobil-mobil Eropa. Pada event otomotif di Geneva Motor Show beberapa waktu lalu, ia juga hadir dalam versi EcoSport S.
.

Berita akan bergantinya desain wajah baru Ford EcoSport menyeruak di berbagai media otomotif baru-baru ini. Ada beberapa render eksklusif yang menyajikan sentuhan manis sebuah grille lebar yang sangat sensitif dan berbeda dari generasi lawas EcoSport.Salah satu render kini tengah hangat merupakan hasil editan Revistaautoesporte yang sedikit mengatur lekukan-lekukan grille radiator tersebut mirip dengan wajah Ford Edge generasi teranyar. Namun dipandang secara keseluruhan fisik, masih banyak rombakan spesifik dengan model lama EcoSport seperti Mars Red pada body color mobil.

Sedangkan render yang lebih lama datang dari AutosSegredos.com.br berikut. Karakter yang dibentuk memang tidak terlalu berbeda, hanya saja mereka saling berkompetisi untuk menghadirkan foglamps unik masing-masing. Versi render buatan media otomotif asal Brazil ini memiliki lampu kabut yang lebih simpel dengan sepenuhnya dalam bentuk LED  sehingga nampak lebih mewah.
Selain sepasang perangkat penerangan, ada juga bumper depan yang  keduanya berbeda hanya pada bagian tambahan slide atas. Karya Revistaaautoesporte memili ciri khas lebih dinamis.

No comments:

Post a Comment