Thursday 23 April 2015

All New Honda Jazz The Best Interior Design 2015



Wordsauto  memberikan penghargaan Best Interior Design 2015 kepada mobil hatchback andalan Honda yaitu All New Honda Jazz. Wordsauto sendiri telah menyeleksi beberapa mobil pada periode Februari 2014 hingga Maret 2015. Setelah melewati penjurian yang sangat ketat, akhirnya Wordsauto memilih 10 mobil yang masuk dalam kategori mobil dengan desain interior terbaik. salah satu diantara 10 mobil tersebut adalah All New Honda Jazz generasi ketiga.


Dalam penilaian yang dilakukan oleh Wordsauto  berpedoman pada beberapa indikator. Indikator-indikator tersebut diantaranya adalah estetika, material desain, ergonomis, keamanan, kenyamanan, value for money, serta fitur-fitur yang mendukung pengemudi saat berkendara. All New Honda Jazz generasi ketiga ini berhasil memenuhi setiap kriteria tersebut dengan nilai  sangat memuaskan.
Seperti kita sudah ketahui, All New Honda Jazz yang mulai diluncurkan ke pasar global pada 2014 ini memang memiliki desain yang sangat menawan, baik dari interior maupun eksterior. Dari luar, All New Honda Jazz terbaru racikan pabrikan asal Jepang ini memang memancarkan aura kemewahan, namun tetap dengan lekukan-lekukan bodi yang elegan dan pas dengan jiwa muda.

Pada bagian interior All New Honda Jazz didesain interior mewah lewat high-quality leather yang membalut semua joknya. Selain desain mewah, All Newa Honda Jazz juga dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini yang menunjang aktivitas berkendara penggunanya.
Dan penghargaan Best Interior Design 2015ini akan diberikan pada 13 Mei 2015 . Masuknya All New Honda Jazz ke deretan mobil-mobil dengan desain interior terbaik ini sekaligus menunjukkan bahwa hatchback racikan Honda ini mampu bersaing dengan mobil-mobil lain yang memiliki harga lebih mahal dari All New Honda Jazz.
Untuk kawasan Amerika sendiri, Honda Jazz dikenal dengan nama Honda Fit. Pada generasi ketiga dari hatchback andalannya ini, Honda menawarkan kabin yang lebih lega serta jarak antar kaki yang lebih lebar.  All New Honda Jazz juga memiliki fitur Ultra Seat dimana bangku deretan kedua pada mobil ini bisa dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi

No comments:

Post a Comment