Wednesday 22 April 2015

Qiantu K50 mobil supercar dari China



Saat ini sebuah pabrikan mobil  dari Negeri tirai bambu , sedang  menyusun strategi untuk memasarkan sebuah tipe supercar untuk pasaran lokal. Mobil super yang penampakannya muncul di Shanghai Auto Show 2015 itu, membawa nama Qiantu K50 Event. Tapi jangan dianggap bahwa supercar yang satu ini adalah produk abal -abal. Saking seriusnya terhadap produk tersebut, pabrikan sudah merampungkan produksi mobil bertenaga listrik ini. Bahkan Qiantu K50 Event! Juga sudah siap untuk dijual secara massal untuk pasaran lokal China.Untuk pasar lokal china akan disuguhi dua versi dari spesies supercar yang satu ini. Keduanya adalah Qiantu K50 Event  versi balap dan versi standar.



Qiantu K50 Event versi balap memiliki desain yang agresif dan sporty dibesut dengan bodi kit yang dipenuhi sistem aerodinamis. Wajah depan yang agresif dan bemper belakang dengan difusser, side skirt dan saluran udara pada fender belakang, juga melengkapi versi balap dari Qiantu K50 Event!.

Untuk Versi standar dari Qiantu K50 Event memiliki desain yang lebih kalem daripada versi balap. Sektor interiornya lebih menonjolkan aura kemewahan. Hal itu begitu terlihat dari adanya jok dandas dashboard berlapis kulit, konsol tengah canggih, serta sistem hiburan berlayar sentuh. 
Mesin Qiantu K50 Event ditenagai oleh motor listrik yang menghasilkan daya 400 PS dan torsi 650 Nm. Dengan tenaga tersebut, akselerasi 0-100 kpj diklaim tembus dalam waktu lima detik saja. Sekali pengisian daya listrik mampu mencapai jarak terjauh 200 km. 

No comments:

Post a Comment