Friday 17 April 2015

Volkswagen meluncurkan VW Scirocco GTS terbaru 2015



Volkswagen sudah cukup lama tidak meluncurkan produk otomotif terbarunya. Nampaknya baru tahun ini Volkswagen  segera meluncurkan produk otomotif terbarunya. Perusahaan otomotif yang didirikan di Berlin, Jerman sejak 28 Mei 1937 ini berpusat di Worlfsburg, Jerman  dan   segera meluncurkan mobil sedan generasi terbaru andalan Volkswagen tahun ini. Volkswagen terbaru 2015 ini adalah model VW Scirocco GTS, yang mana kabarnya mobil terbaru andalan Volkswagen ini sgera diluncurkan pada pameran otomotif ternama di China yaitu Shanghai Auto Show 2015. 
Volkswagen Scirocco GTS terbaru ini merupakan versi facelift .Volkswagen Scirocco GTS terbaru juga memiliki sejumlah perubahan yang cukup signifikan terutama pada sektor dapur pacu.Dapur pacu  VW Scirocco GTS ini dapat menghasilkan tenaga lebih besar dari pada generasi sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari laman web resmi Volkswagen, Jumat (17/4/2015) yang menyatakan bahwa mobil VW model Scirocco facelift terbaru ini memiliki tenaga tambahan. Tenaga tambahan Volkswagen Scirocco GTS  menjadi 10 PS lebih besar dibandingkan dengan mesin sebelumnya sehingga dengan mesin bensin yang berkapasitas sama yaitu 2 liter dengan perangkat turbocharged membuat tenaga Volkswagen Scirocco GTS membengkak hingga mencapai 220 PS atau mencapai 162 kW.Dengan  tenaga sebesar itu  nantinya akan disalurkan pada transmisi manual dengan 6 percepatan. Juga terdapat pilihan  transmisi DSG dengan 6 percepatan sebagai penyalur penggerak roda.

Volkwagen Scirocco GTS 2015 juga memiliki tampilan yang makin sporty dan modis . Volkwagen Scirocco GTS 2015 dilengkapi velg berukuran  18 inci serta pilihan  tambahan yaitu velg berukuran 19 inci memang akan memberikan tampilan mobil Volkswagen ini menjadi lebih sporty.



Bagian interior dari Volkwagen Scirocco GTS 2015 pun tak luput dari perubahan . Pada lingkar kemudi Volkwagen Scirocco GTS 2015 memiliki tampilan yang disesuaikan dengan tipe yang diberikan yaitu GTS, yang mana lingkar kemudi tersebut mendapatkan jahitan warna merah dengan logo GTS. Pereubahan yang lain ada pada fitur hiburan dan perangkat lainnya yang yang teentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang makin maksimal  bagi pengendara  Volkwagen Scirocco GTS 2015.

No comments:

Post a Comment