Thursday 23 April 2015

Nissan Juke - R bertenaga monster



Mobil berdesain unik yang ditargetkan untuk kalangan anak muda ini memiliki  versi lain  dari Nissan Juke dibandingkan versi standarnya varian ini bernama Nissan Juke-R. Sebenarnya mobil Nissan yang berada pada kelas crossover ini memang telah dipasarkan sejak tahun 2012 lalu. Namun diketahui mobil Nissan yang satu ini baru diluncurkan di beberapa negara di benua Eropa dan lainnya. Sedangkan di Indonesia sendiri baru bisa melihat secara langsung hari ini, Kamis (23/4/2015). Ya, Nissan Indonesia baru mengadakan perkenalan mobil crossover versi gahar ini pada hari ini. Langkah ini dilakukan karena saat ini di Indonesia memang diketahui sedang hits-hitsnya mobil crossover bertenaga monster yang dahsyat.




Pihak Nissan Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sebatas pengenalakn saja, atau bisa disebut Marketing Activity. Diketahui Nissan Indonesia tidak memasarkannya secara langsung. Karena memang mobil crossover andalan Nissan ini dibuat sangat ekslusif. Dari dibalik kapnya terdapat mesin garang mobil sport andalan Nissan yaitu GT-R.
                                            
Berdasarkan informasi yang ada mobil ini memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti Nissan GT-R yaitu memiliki mesin berkapasitas 3.8 liter. Dimana dengan mesin tersebut mobil ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 545 Hp pada putaran mesin 6.400 RPM.
                                             
Sungguh sangat disayangkan sekali  jika mobil crossover ini tidak di pasarkan di Indonesia. Bahkan, diketahui bahwa di negara asalnya sendiri yaitu Jepang mobil ini ternyata juga tak dijajakan secara langsung. 
  

No comments:

Post a Comment