Saturday 25 April 2015

All-new Honda Step WGN 2015








Honda kembali merilis produk terbarunya yaitu All-new Honda Step WGN 2015 yang baru saja resmi dilepas di Jepang, kini hadir dalam balutan yang lebih seksi berkat parts spesial garapan  Mugen.Tak lama setelah generasi minivan terbaru All-new Honda Step WGN 2015 dilaporkan terjun ke pasar domestik Negeri Sakura, kini muncul lagi satu model spesialnya dalam bungkusan aero parts dari Mugen.  Honda kian tersohor di dunia roda empat global sebagai salah satu seri dengan rombakan estetika yang kian menawan.
All-new Honda Step WGN 2015 tampil dengan Cita rasa luxury dan sporty menyeruak dari tampilan eksterior yang makin tajam. Sentuhan khas kental terasa dari pengadopsian chrome grille, LED fog lights, front lips, alumunium wheels dan sejumlah aero parts lain yang telah menyatu dengan  fisik mobil All-new Honda Step WGN 2015.



Untuk model standar All-new Step WGN 2015 yang kini beredar di pasar Jepang mengusung mesin VTEC turbo 4-silinder berkapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi tenaga maksimal hingga 148 hp dengan letusan torsi puncak mencapai 203 Nm.Mugen juga mengoprek bagian underbody termasuk sports suspension dan special brake pads yang ikut membuat mobil ini 20mm lebih ceper sehingga memberikan kesan yang lebih berotot.kabin, tak ubahnya sektor fisik,untuk kabin All-new Honda Step WGN 2015 turut dibungkus dengan suasana sporty. Pemasangan sport mats serta metal emblem sedikit banyak membumbui mobil keluarga ini dengan nuansa eksklusif.  
All-new Honda Step WGN 2015 di Jepang dilepas dengan harga mulai dari 2.288.000 Yen yang kalau dirupiahkan dengan kurs per tanggal 25/04 kurang lebih Rp249.000.000.   
  

No comments:

Post a Comment