Monday 6 April 2015

Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru,harga + spesifikasi



Tejiautoblog.blogspot.comKawasaki Ninja ZX14R  adalah generasi terbaru dari model ninja, dimana  Kawasaki telah banyak mengeluarkan motor ninjannya, mulai dari motor ninja RR mono  dengan harga yang standart pasar sampai  motor kawasaki ninja dengan harga yang super mahal.Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru  memiliki desain dan model cukup besar, motor ini masuk kategori motor sport yang sangat powerful.

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru

Suspensi depan Kawasaki Ninja ZX14R menggunakan Teleskopik dan suspensi belakangnya menggunakan Unitrak-Swingarm ,  Rem  Kawasaki Ninja ZX14R menggunakan Hydraulic ABS (2 Disc) depan dan 1 Disc untuk bagian belakangnya.

Dimensi Kawasaki Ninja ZX14R  2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm dengan berat 268 kg, menggunakan mesin Manual, 6 Speed dengan 4 DOHC Pendingin Cairan dan menggunakan tranmisi 6 – Speed.
Model  terlihat bongsor membuat kawasaki ini menjadi tampak garang, walaupun bobot Kawasaki Ninja ZX14R sangat berat, namun ini menjadi sebuah penyeimbang yang sempurna untuk ukuran motor sport. Berbagai pilihan warna Kawasaki Ninja ZX14R membuat motor ninja baru ini menjadi sangat fleksibel dari sisi pemilihan konsumen.

Harga  Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru

Motor Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru ini di bandrol dengan harga yang cukup  mahal. Kawasaki Ninja ZX14R Terbaru ini di jual dengan harga dikisaran 425 jutaan.

No comments:

Post a Comment