Thursday 30 April 2015

Bugatti Chiron 2016 diproduksiTerbatas





Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Indianautosblog, Kamis (30/04), para penggemar Bugatti masih  harus sabar menunggu hingga tahun depan untuk melihat sosok aslinya Bugatti Chiron. Sama Bugatti seperti Veyron, Bugatti Chiron pun  akan diproduksi secara terbatas dengan pusat produksi di Molsheim, Perancis.
                                     
Wolfgang Durheimer selaku Presiden Bugatti Automobile ketika ditemui di acara VW Group Night di Geneva,  mengonfirmasi kepada media bahwa pihaknya telah menyediakan mesin super tangkas dengan komposisi W16 8.0 liter. Berdasarkan isu-isu yang berkembang, hampir tidak mungkin jika Bugatti Chiron itu menyimpan tenaga tidak kurang dari 1.500 Hp.

                                     
Bugatti Chiron juga diformulasikan untuk mendapatkan kecepatan maksimum hingga 431 km/h. Lesatan hebat ini pun akan dipermanis dengan aerodinamika di berbagai sisi Chiron guna meningkatkan kualias handling yang semakin sempurna.
                                         
Power besar  Bugatti Chiron yang merupakan hasil perkawinan antara dapur pacu Bugatti dan new electric turbocharger milik Audi, merupakan rahasia besar raksasa automaker ini untuk kembali menorehkan prestasi tak terkalahkan di kelasnya, sekaligus mengusung konsep rivalitas super sengit melawan Koenigsegg Regera.

Bugatti Chiron,akhirnya didapuk bakal menjadi penerus tahta kejayaan Veyron di masa lalu yang terkenal dengan kemampuan hebat tak terkalahkan di masanya.




No comments:

Post a Comment