Saturday 25 April 2015

MOBIL TERBARU SUZUKI MENGGUNAKAN MESIN 1.4 LITER




Berdasarkan informasi yang didapat bahwa mesin Suzuki terbaru  akan dipasangkan pada mobil Suzuki model terbaru yang rencananya akan diproduksi dan dipasarkan khusus untuk wilayah Tiongkok saja. Kemudian, setelah lancar meluncurkan mobil Suzuki dengan mesin terbaru di Tiongkok tersebut nantinya  akan dilanjutkan untuk dipasarkan secara global.Mesin mobil Suzuki terbaru nantinya akan  berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.4 liter plus dukungan BoosterJet Turbo terbaru ini diklaim oleh Suzuki bahwa mobil tersebut akan menghasilkan tenaga yang lebih besar. Namun dengan adanya sistem injeksi yang canggih tetap memberikan konsumsi bahan bakar yang irit. Tidak hanya itu pabrikan asal Jepang tersebut pun menyebut bahwa mesin terbaru yang dirancang dengan teknologi yang terbaik dari Suzuki tersebut akan menghasilkan bobot mesin yang  ringan dengan bentuk yang  simpel.

                                 
Pihak dari Suzuki  mengatakan bahwa terjadinya peningkatan efisiensi bahan bakar dihasilkan oleh penggabungan antara bobot mesin dan mobil yang semakin ringan dan juga teknologi sistem injeksi secara langsung yang terbaru. Sedangkan untuk semburan tenaga yang lebih besar dikarenakan telah mengadopsi teknologi turbocharger baru yaitu BoosterJet Turbo yang membuatnya mobil suzuki terbaru nantinya lebih handal dan bertenaga.
Pabrikan otomotif  ini cukup agresif dalam mengenalkan mesin mobil terbarunya. Setelah beberapa saat lalu pabrikan  ini memperkenalkan mesin bensin terbarunya yaitu mesin berkapasitas 1 liter dengan perangkat BoosterJet Turbo di ajang pameran otomotif  Geneva Motor Show 2015. Akhirnya, pada bulan April ini tepatnya di ajang pameran otomotif ternama yaitu Shanghai Auto Show 2015  Suzuki kembali meluncurkan mesin bensin terbarunya yang memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan mesin bensin sebelumnya. Mesin bensin terbaru Suzuki ini berkapasitas 1.4 liter yang juga memiliki dukungan perangkat BoosterJet Turbo.

No comments:

Post a Comment