Monday 6 April 2015

Mitsubishi Outlander terbaru 2015 hadir di Indonesia



Tejiautoblog.blogspot.com Mitsubishi Outlander  terbaru 2015 hadir dengan tampilan yang lebih  fresh di  bagian interior dan eksteriornya. Tak hanya fresh, desain terbaru  juga terlihat lebih maskulin, kekar, dan gagah. Mitsubishi Outlander hadir dengan fitur-fitur terbaru yang lebih lengkap.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander 2015

Desain Eksterior

Untuk  eksterior Mitsubishi Outlander banyak mengalami perubahan  pada bagian grille dan bumper tampak lebih berotot dengan sentuhan desain baru. Cover chrome pada fog lamp  yang disematkan menjadi pelengkap keindahan  dari Mitsubishi Outlander 2015. Selain  itu, untuk memberikan kesan kuat dan kekar, Mitsubishi Outlander diberi roof rail dengan warna perak yang tegas. Membuat perjalanan menjadi lebih asyik dan stylish.

Fitur keamanan dari Mitsubishi Outlander 2015adalah adanya emergency stop signal atau ESS yang akan memberikan peringatan bagi pengendara di belakang, saat akan berhenti melalui kedipan lampu sein. Selain itu adanya  sensor parkir, hill start assist, kamera belakang, dan active stability control 7 airbag telah disematkan pada varian Mitsubishi Outlander 2015.
Varian teratas Mitsubishi Outlander Aspire telah dibekali dengan velg 10 palang dengan diameter 18 inci yang berwarna perak dan lampu ekor yang  telah mnggunakan lampu LED. Selain dapat membuatnya tampak lebih manis  dan terang, juga tampak lebih elgant..
Desain Interior

Jok Mitsubishi Outlander 2015 tersedia dalam 2 warna (hitam berhias perak) khusus untuk tipe teratas, Aspire. Sedangkan untuk tipe standar  dibekali dengan satu pilihan warna, yaitu hitam. Untuk Mitsubishi Outlander 2015 tipe Aspire, adanya  fitur tambahan yang berupa  forward collision mitigation.
Mesin Mitsubishi Outlander 2015
Mitsubishi menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin kapasitas 2.4 liter untuk 4WD dan 2.0 liter untuk 2WD. Keduanya disuguhkan dalam transmisi manual dan otomatis. Untuk Mitsubishi Outlander 2015 yang berbahan bakar diesel, hanya tersedia dalam sistem 4WD.
Harga Mistubishi Outlander 2015
Mobil Mitsubishi Outlander 2015 dibanderol dengan harga  sekitar 300 jutaan  . Terdapat 6 warna yang pilihan disediakan oleh Mitsubishi, yaitu  titanium metallic, starlight pearl, white,  ,black pearl,  cool silver metallic dan sapphire pearl

No comments:

Post a Comment