Tuesday 14 April 2015

Aston Martin Luncurkan Crossover Terbaru






Informasi menarik datang dari dunia otomotif benua Eropa,  perusahaan otomotif asal Inggris yang memproduksi mobil mewah yaitu Aston Martin akan meluncurkan  mobil teranyarnya. Mobil Aston Martin ini merupakan mobil crossover. Berita akan meluncurnya  mobil anyar yang termasuk mobil crossover oleh Aston Martin semakin santer terdengar di dunia otomotif.






Berdasarkan informasi dari CEO Aston Martin yaitu Andy Palmer mengungkapkan bahwa kedepan Aston Martin akan memiliki berbagai mobil  terbaru. Yang mana tentu saja dengan kondisi tersebut akan membuat nama Aston Martin menjadi lebih besar dan  diperhitungkan di dunia otomotif  mendatang.

Beberapa tahun sebelumnya pabrikan mobil mewah Aston Martin ini sempat kolaps. Bahkan tercatat beberapa kali Aston Martin gagal . Hingga akhirnya Aston Martin kembali bangkit dan menyatakan tidak akan terjadi lagi kegagalan yang pernah menimpa mereka .
Andy Palmer menyatakan bahwa, pihaknya akan menggunakan platform baru pada jenis crossover terbaru ini. Dia menyatakan  bahwa model terbaru yang satu ini dapat berupa mobil sedan atau mobil lainnya.
Yang lebih menarik dari informasi yang beredar, mobil crossover terbaru Aston Martin yang satu ini bakal mengusung jantung pacu buatan pabrikan dari Negara lain. Dimana jantung pacu tersebut rumornya bakal memiliki tenaga dan torsi yang sangat besar.
Berdasarkan rumor yang beredar, perusahaan otomotif yang memproduksi mobil mewah dan berbasis di Gaydon, Inggris tersebut menggunakan mesin mobil buatan produsen mobil mewah ternama dari Jerman. Diperkirakan mesin tersebut adalah milik Mercedes AMG, yang mana crossover terbaru Aston Martin tersebut  memiliki spesifikasi yang hampir serupa yakni memiliki mesin V8 berkapasitas 4.0 liter yang dipadukan dengan perangkat turbocharged. Lebih menariknya lagi, Aston Martin tidak hanya menggunakan basis mesin dari mobil ber performa tinggi dari Daimler tersebut.Juga akan bekerjasama dalam fitur hiburan dan keselamatan aktif dengan perusahaan otomotif Mercedes AMG.

No comments:

Post a Comment