Thursday 23 April 2015

Volkswagen C Coupe GTE Sedan konsep terbaru Volkswagen


 

Mobil Volkswagen ini telah resmi memproduksi secara massal varian Volkswagen C Coupe GTE yang berada pada celah diantara model Passat dan Paeton. Sesuai dengan konsepnya yaitu C Coupe GTE maka mobil sedan premium ini tak tanggung-tanggung dalam sektor dapur pacunya. Karena mobil Volkswagen ini menggunakan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder yang ditambah dengan perangkat turbocharged serta didukung oleh perangkat direct injection TSI yang akan menghasilkan kinerja dapur pacu yang maksimal dan menghasilkan tenaga maksimal. Tidak lupa dukungan motor listrik berkapasitas 14,1 kWh dengan baterai Litihium Ion yang ditambahkan akan semakin memberikan performa yang makin tinggi. Diketahui mobil konsep terbaru Volkswagen ini akan menggunakan transmisi otomatis  8 percepatan.
                                        
Mobil Volkswagen konsep terbaru ini diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 242 Hp dengan torsi maksimal mencapai 369 ft-lbf. Dari tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut dapat membuat mobil Volkswagen ini berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik. Menariknya lagi mobil Hybrid ini dapat menempuh jarak 102 mil per galon bahan bakar yang digunakan. Jika mengandalkan motor listrik saja mobil Volkswagen ini dapat melaju hingga kecepatan maksimal 81 mph dengan jarak tempuh mencapai 31 mil. Selain itu diketahui mobil konsep terbaru dari Volkswagen ini juga ditanamkan beberapa fitur canggih yang semakin dapat memberikan efisiensi, kinerja, keamanan, dan kenyamanan bagi pengendara.

Sepertinya perusahaan otomotif yang berpusat di Jerman, yang salah satu perusahaan otomotif terbesar di Jerman dan di dunia yaitu Volkswagen memang tidak main-main dalam menyiapkan mobil terbarunya yang akan ditargetkan menjadi andalan mereka di segmentasi mobil sedan premium. Terbukti Volkswagen meluncurkan konsep mobil sedan terbarunya yang bernama Volkswagen C Coupe GTE di ajang pameran otomotif bergengsi tahunan yang sedang dilaksanakan pada minggu ini yaitu Shanghai Auto Show (SAS) 2015 di Tiongkok, .

No comments:

Post a Comment