Wednesday 15 April 2015

Mazda2 Sport terbaru diluncurkan


Kabar otomotif terkini  datang dari  industri otomotif Jepang,  yaitu Mazda Motors. Pada tahun ini pabrikan otomotif yang bermarkas di Fuchu, Distrik Aki, Hiroshima Jepang, akan meluncurkan produk terbarunya berupa mobil hatchback. Mobil terbaru ini merupakan mobil yang telah diproduksi dan dipasarkan ke pasar otomotif global beberapa waktu  lalu yaitu Mazda2.  Mazda2 terbaru yang akan diluncurkan  merupakan versi balap dan telah menggunakan spesifikasi yang sesuai  untuk pasar Amerika Serikat. 


Mazda Motors  telah berencana meluncurkan Mazda2 versi balap terbaru  di pameran otomotif tahunan di Jepang pada Japan Moto Sport 2015.Berdasarkan informasi yang didapat dari laman Leftanews melalui detikOto, bahwa Mazda2 Sport ini tak ubahnya merupakan sebuah kanvas kosong bagi tim balap atau pembalap individu yang ingin mengikuti kompetisi di berbagai ajang balap mobil bergengsi. Seperti Dirt trial,Gymkhana,Rally, dan sebagainya. Mazda2 Sport telah dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang telah menggunakan SkyActive-G dengan konfigurasi empat silinder segaris.


Mazda2 Sport dibekali dengan varian spesifikasi mesin yang tak lazim. Mulai dari mesin bensin yang berkapasitas 1.300 cc serta mesin diesel yang berkapasitas 1.500 cc. Mesin Mazda2 Sport  dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan serta dilengkapi dengan perangkat pengereman yang berukuran besar dan mumpuni.
Eksterior Mazda2 Sport lebih  aerodinamis ,dengan aura balap yang lebih agresif. Penambahan  rumah kaca spion, side skirt berkelir hitam,menambah kesan sporty. Bagian belakang mobil hatchback versi balap telah dilengkapi dengan spoiler dibagian atas. Sentuhan grafis minimalis dengan warna merah dan hitam memberikan aura racing yang kental.

No comments:

Post a Comment