Wednesday 29 April 2015

Volkswagen Golf R400 2016






Berdasarkan  informasi yang didapat dari laman Worldcarfans, Rabu (29/4/2015) yang menyatakan bahwa Volkswagen akan memproduksi  versi konsepnya mobil hacthback andalan Volkswagen yang   bernama VW Golf R400.Volkswagen Golf R400 akan dibekali dengan mesin berkapasitas 2 liter. Mesin yang memiliki konfigurasi 4 silinder segaris ini akan menggunakan perangkat turbocharged . Sehingga dengan mesin dan perangkat turbocharged Volkswagen Golf R400 mampu memuntahkan tenaga maksimal yang mencapai 400 Ps. Untuk versi konsepnya  dikabarkan akan menghasilkan semburan tenaga yang lebih besar yaitu mencapai 420 Ps,dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm. 


Tenaga tersebut nantinya akan disalurkan melalui transmisi 6 percepatan dengan sistem DSG untuk diteruskan pada sistem penggerak semua roda atau AWD (All-whell Drive). Volkswagen menjanjikan bahwa mobil Volkswagen Golf R400 versi  produksi ini akan dipamerkan pada ajang Frankfrut Motor Show yang akan digelar bulan September mendatang. Dengan kehadiran mobil Volkswagen jenis hacthback ini maka akan meramaikan persaingan mobil hacthback dunia yang sebelumnya telah hadir sepert  Renault Clio dan Ford Focus RS.

Pabrikan otomotif yang memproduksi mobil asal Jerman yaitu Volkswagen (VW) memang sudah mengkonfirmasi bahwa mobil hatchback terbaru andalannya ini akan mulai  produksi pada tahun ini dan baru akan dipasarkan mulai tahun 2016 mendatang. Diketahui Volkswagen Golf R400  ini akan memasarkan mobil hatchback terbarunya ini hanya untuk Benua Eropa .

No comments:

Post a Comment